Seorang Pemuda Hilang Terseret Banjir Saat Mencari Ikan di Aliran Sungai Kampung Dumpoh - Warta Jogja

Seorang Pemuda Hilang Terseret Banjir Saat Mencari Ikan di Aliran Sungai Kampung Dumpoh

457 0
Bagikan

 

WARTAJOGJA.CO.ID || MAGELANG — Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang terseret air ketika sedang mencari ikan di aliran sungai Kampung Dumpoh Kalurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara Kabupaten Magelang. (15/02/21)

Tomi petugas penjaga pintu air Tuguran menjelaskan kronologi bermula ketika Bintang (19) Warga kampung setempat yang tinggal di RT. 09 RW.07 tersebut bersama dua orang rekanya pada minggu (14/02/21) pukul 14.30 wib memulai mencari ikan dengan serok atau seser di pintu air yang menuju ke kali Progo, namun pada sekira pukul 15.30 wib korban yang sedang menjaring ikan diduga tak kuat menahan derasnya air yang masuk ke sesernya sehingga mengakibatkan korban terseret masuk ke pintu air.

” Ia berusaha menahannya tetapi tidak kuat sehingga korban ikut terseret masuk kedalam pintu air yang sedang banjir tersebut “, jelas Tomi warga Tuguran seorang petugas penjaga pintu air.

Hingga berita ini diturunkan para petugas gabungan dari TNI, Polri dan Tim Sar maupun relawan setelah melakukan pendataan dan meminta informasi dari saksi langsung mulai melakukan penyisiran yang diawali dari lokasi kejadian.

 

Red ( Yudi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *