Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Bersama Paguyuban Semar - Warta Jogja

Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Bersama Paguyuban Semar

424 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Acara pelepasan purna tugas Hj.Badingah, S.Sos dan Dr.Drs.Immawan Wahyudi, M.H, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul periode 2015-2020 dilaksanakan bersama paguyuban Lurah dan pamong Kalurahan se-Gunungkidul (SEMAR) di bangsal Sewoko Projo, Kamis (18/02/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPMD) Kabupaten Gunungkidul, Heri Sukaswadi, SH, MH, perwakilan paguyuban Lurah dari 18 Kapanewon, serta perwakilan Pamong Kalurahan.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Semar, Heri Yulianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kepemimpinan Hj.Badingah dan Immawan Wahyudi, atas segala pencapaian dan keberhasilan dalam memajukan Kabupaten Gunungkidul di berbagai aspek, sehingga mampu mengangkat dan sejajar dengan daerah lain.

” Terimakasih dan apresiasi terhadap kinerja ibu Badingah dan bapak Immawan sebagai bupati dan wakil bupati selama memimpin Gunungkidul, sebagai pemimpin yang sabar dan bekerja keras,  sehingga mampu membawa kabupaten ini sejajar dengan wilayah lain dari berbagai aspek”, ucap Heri.

Dalam memasuki purna tugas dimulai semenjak 17 Februari 2021 kemarin, tentunya harapan yang disampaikan oleh paguyuban Semar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan terhadap Hj.Badingah dan Immawan Wahyudi setelah nantinya kembali di tengah masyarakat.

Sementara itu, menanggapi sambutan yang disampaikan melalui Ketua Paguyuban Semar, Badingah dan Immawan Wahyudi menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang selama ini terbangun, antara pemerintah Kalurahan dengan pemerintah daerah, sehingga keberhasilan yang sudah dicapai ini bisa dirasakan manfaatnya sampai ke sudut  wilayah Kalurahan.

” Pencapaian ini tak lepas dari sinergitas dari semua unsur, dimana keberhasilan dalam memajukan wilayah kabupaten Gunungkidul juga tidak lepas dari peran serta pamong kalurahan”, jelas Badingah dalam sambutannya.

Peran serta dari semua elemen masyarakat dan pemerintah dalam 15 tahun terakhir mampu membawa Gunungkidul berbicara di tataran daerah, nasional bahkan internasional, salah satunya di sektor pariwisata.

Diakhir acara, Badingah berpesan agar segenap jajaran Pamong Kalurahan tetap melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, dan terus memberikan dampak positif terhadap Kabupaten Gunungkidul agar lebih tertata dan lebih maju.

” Sesudah memasuki masa purna ini, saya akan menjadi mbok bakul saja, kembali di tengah masyarakat, jangan sungkan untuk mencari saya, apabila nantinya dibutuhkan”,pungkas Badingah dalam akhir sambutannya.

Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada Badingah dan Immawan Wahyudi dari paguyuban Semar Gunungkidul.

(Redaksi/Yudhi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *