ASKI Gunungkidul Gelar Halal Bi Halal ; Pererat Silaturahmi melalui Olahraga Karate - Warta Jogja

ASKI Gunungkidul Gelar Halal Bi Halal ; Pererat Silaturahmi melalui Olahraga Karate

74 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia atau yang sering dikenal dengan ASKI Kabupaten Gunungkidul menggelar Halal Bi Halal, Mempererat Silaturahmi melalui Olahraga Karate di Balai Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Hadir juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Supriyanto, Ketua Forki Supriyono, Ketua KONI Gunungkidul Irfan Ratnadi serta anggota Aski Kabupaten Gunungkidul. (05/05/24)

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta pun juga turut hadir menyerahankan secara simbolis Piagam Kejurkab Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia Aski 1 Piala Bupati dalam kegiatan Aski Gunungkidul. Bupati juga mengatakan, dengan mengikuti kegiatan seperti ini harapannya dapat membentuk jiwa korpsnya dan menjaga diri, selain membentuk fisiknya, harapannya juga dapat membentuk jiwa mentalnya agar menjadi kuat.

Mewakili rekan-rekan Aski Kabupaten Gunungkidul, Wijayanto Gondo Kusumo selaku Pelatih utama Aski Kabupaten Gunungkidul mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gunungkidul dan Pemerintah daerah karena telah mendukung penuh kejuaraan Aski Kabupaten Gunungkidul yang pertama kali,

“Dengan jumlah peserta mencapai target serta kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar,” jelas Wijayanto.

Ia juga menyampaikan, untuk Kejurkab pertama ini mempertandingkan 60 kelompok pertandingan dan kami masih berharap kedepan kejurkab mendatang dapat terus didukung dan semakin ramai dan meriah.

Bupati Gunungkidul juga berharap kegiatan ini dapat terus diisi dan semakin banyak yang turut ikut serta, karena kita tahu sebagian besar yang ikut rata-rata anak-anak kita.

(Redaksi)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.