Furnecraft Expo 2023 Kembali Gelar Pameran dengan Tema Wujudkan Sustainable Furniture untuk Masa Depan - Warta Jogja

Furnecraft Expo 2023 Kembali Gelar Pameran dengan Tema Wujudkan Sustainable Furniture untuk Masa Depan

256 0

Wartajogja.co.id || Jawa Tengah — Setelah sebelumnya sukses di tahun 2022 dengan total 2.151 pengunjung yang hadir di acara pameran furnitur dan craft yang digelar oleh Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu dengan rata-rata pengunjung berasal dari Batang, Kendal, dan Semarang. Di tahun ini, Furnecraft Expo 2023 kembali menggelar acara pameran furnitur dan craft yang hadir dengan konsep baru dan tujuan yang lebih besar. Penyelenggaraan acara pameran furnitur dan craft Furnecraft Expo 2023  resmi berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 16-19 November 2023 berlokasi di Gedung Oudetrap, Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah. (27/10/23)

Rama Alfarasid selaku Ketua Pelaksana mengatakan dengan melihat potensi pasar yang ada serta tujuan utama untuk meluaskan pasar furnitur di Jawa Tengah bagian Utara, Furnecraft Expo 2023 siap menggandeng berbagai Industri Furnitur di Indonesia, mendukung pelaku UMKM, dan mahasiswa untuk berkolaborasi menjadi satu secara harmonis. Oleh karena itu, Furnecraft Expo 2023 hadir kembali dan tentunya telah menjadi acara pameran furnitur dan craft yang tidak perlu diragukan lagi bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam mempromosikan produk andalan mereka. Selain itu, terdapat juga berbagai produk unggulan dari mahasiswa/i Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu yang tidak kalah saing dengan produk dari perusahan besar. Furnecraft Expo 2023 tidak hanya sekadar sebagai pameran furnitur biasa. Melihat dari maraknya berita tentang perubahan cuaca ekstrim di Indonesia yang mengganggu populasi hutan seperti kebakaran hutan yang melahap habis kekayaan kayu telah menjadi persoalan kolektif yang menguji awareness kita terhadap bumi. Kami mengajak semua untuk mengupayakan melalui penggunaan furnitur di area rumah dengan furnitur sustainable.

Dengan mengusung tema acara “Sustainable Furniture for Better Living”. Kami memberikan ruang bagi pengunjung/pembeli untuk dapat mengunjungi pameran dengan jadwal sebagai berikut:

-Hari Pertama 15.30-20.00 WIB

-Hari Kedua 08.00-20.00 WIB

-Hari Ketiga 08.00-21.00 WIB

-Hari Terakhir 08.00-16.00 WIB

 

 Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.