Koper Misterius Berada Di Halaman Rumah Warga, Polisi Pastikan Bukan Bom - Warta Jogja

Koper Misterius Berada Di Halaman Rumah Warga, Polisi Pastikan Bukan Bom

65 0

WartaJogja.co.id || YOGYAKARTA–Warga Jalan Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta dihebohkan dengan penemuan  sebuah tas koper misterius warna biru di salah satu halaman rumah warga pada Rabu (18/10/2023).

Warga curiga dengan keberadaan koper tersebut dan bahkan khawatir jika tas itu berisi bahan peledak atau bom sehingga penemuan koper misterius dilaporkan ke Mapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Saiful Anwar dalam keterangannya menjelaskan bahwa pihaknya langsung merespon adanya laporan tersebut dengan menerjunkan Tim Gegana Polri.

“Mendapati laporan yang masuk, kami bergegas mendatangi lokasi beserta Tim Gegana “, jelas Saiful Anwar.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan oleh Tim Gegana, Polisi memastikan bahwa hasil dari pemeriksaan terkait isi dalam koper tersebut bukanlah bahan peledak ataupun bom seperti yang dikhawatirkan melainkan potongan paralon yang dililit menggunakan kabel.

” Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Gegana memastikan isi koper tersebut bukan bom, melainkan potongan pipa paralon yang dililit menggunakan kabel “, urainya.

Meskipun demikian, Kapolresta Yogyakarta menekankan jika pihaknya akan mendalami lebih jauh mengenai kasus ini dengan melakukan penyelidikan siapa pemilik koper dan apa motifnya.

Polisi belum mendapatkan kejelasan mengenai unsur teror dalam kasus ini.

” Kita akan dalami dengan menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu siapa pelaku dan apa motifnya, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera terungkap “, pungkasnya.

 

Sumber: Humas Polresta Yogyakarta/jogjainfo

( Redaksi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.