Ketangkap Mesum di Rumah Kosong, Dua Remaja di Gelandang ke Polsek - Warta Jogja

Ketangkap Mesum di Rumah Kosong, Dua Remaja di Gelandang ke Polsek

637 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Dua remaja Kalurahan Selang Kapanewon Wonosari di gelandang warga lantaran ketahuan mesum di Rumah Kosong. Kejadian tersebut diketahui pukul 18.00 Wib (29/06/23). Kedua remaja berinisial WD (17) dan DD (16) berstatus pelajar. (30/06/23)

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan kejadian tersebut bermula ketika sekitar pukul 16.30 WIB, DD yang waktu itu main ke rumah WD , saat DD sudah masuk ke dalam rumah, kemudian pintu depan rumah WD langsung dikunci. Lantaran warga curiga dengan gerak-gerik aneh tersebut, selanjutnya salah satu warga mencoba mengintip kedalam rumah tersebut. Kemudian saat diperiksa, pintu depan rumah WD dalam keadaan terkunci, sementara sepeda motor DD berada di samping rumah.

Salah satu warga memastikan kedua remaja tersebut di dalam rumah , warga mengajak Karangtaruna dan Dukuh setempat untuk menggrebek rumah WD. Saat dilakukan penggrebekan, kedua remaja tersebut sudah dalam keadaan setengah telanjang di dalam kamar WD.

Pada saat di gelandang ke Balai Padukuhan dan dimintai keterangan , DD mengaku bahwa ingin numpang mandi di rumah WD, namun jawaban itu langsung dibantah warga karena posisi kedua pelaku berada di dalam kamar dalam keadaan setengah telanjang.

Lurah Selang, Wardoyo menjelaskan bahwa dari pihak Pemerintah Kalurahan Selang telah mempertemukan kedua orangtua pelaku dan memfasilitasi untuk bermediasi di Balai Padukuhan setempat. Akhirnya diperoleh surat perjanjian yang telah disepakati kedua belah pihak. Tetapi karena Massa yang datang semakin banyak, demi keamanan WD dibawa ke Polsek Wonosari untuk menghindari hal -hal yang tidak diinginkan.

WD yang waktu pada bulan Ramadhan melakukan aksi perang sarung akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian. WD diduga melakukan pencurian helm di beberapa tempat dan sempat diamankan di Polsek Wonosari namun hanya diberi peringatan dan hukuman ringan. Selanjutnya WD melakukan mesum di rumahnya dan kembali dibawa ke Polsek Wonosari.

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *