Pria Tanpa Identitas ditemukan Gantung Diri dalam Keadaan Sudah Membusuk di Bekas Garasi PO Raharja Balecatur - Warta Jogja

Pria Tanpa Identitas ditemukan Gantung Diri dalam Keadaan Sudah Membusuk di Bekas Garasi PO Raharja Balecatur

87 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Sleman — Pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di usuk samping musholla depan bekas Garasi PO Bus Raharja tepatnya di Jl.Wates KM. 9 Pereng Dawe Balecatur Gamping Sleman. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 10.00 Wib. (25/11/22)

Pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) tersebut mengenakan baju warna hitam kombinasi merah dan celana warna coklat, ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung dengan menggunakan sobekan kain warna hitam usia di perkirakan 30-40 tahunan. Mendapati laporan masyarakat adanya orang gantung diri, anggota SPKT Polsek Gamping bersama fungsi Reskrim, Intel dan Samapta Gamping langsung mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP di susul tim Inafis Polresta Sleman dan Dokter dari Puskesmas Gamping II.

Dari keterangan saksi dan warga di lokasi kejadian, bahwa pria yang gantung diri bukan warga setempat. Penemuan jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang sedang membersihkan rumput di pinggir jalan wates depan bekas Garasi PO.Bus Raharjo.

” Pada saat warga yang sedang membersihkan rumput mencium bau busuk kemudian di cari sumber bau tersebut yang berasal dari sebuah gudang samping selatan Musholla, kemudian membuka pintu gudang dan mendapat korban sudah dalam posisi tergantung di usuk luar samping Musholla menggunakan sobekan kain menghadap kebarat kemudian warga yang melihat langsung memberitahu warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat “, jelas salah satu anggota Polsek Gamping.

Setelah di adakan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Sleman dan Dokter Puskesmas Gamping I bahwa korban meninggal dunia murni bunuh diri dengan cara gantung diri karena dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban tidak ada tanda tanda bekas luka atau penganiayaan di tubuhnya. Menurut Keterangan dari Dokter Puskesmas Gamping I bahwa korban di perkirakan melakukan aksi bunuh dirinya dengan cara gantung diri sekitar seminggu yang lalu karena kondisi jenazah sudah mengeluarkan cairan dan belatung (set) dan bau yang menyengat.

Kapolsek Gamping melalui Kanit Reskrim AKP Budi Fendi Timur,SH., saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat gantung diri, bahwa keterangan para saksi dan warga di sekitar lokasi kejadian kemungkinan bukan warga sini , karena paska kejadian yang di perkirakan satu minggu yang lalu ( keterangan dari Puskesmas Gamping I) belum ada warga yang melapor adanya orang hilang.

Setelah selesai olah TKP selanjutnyaa jenazah korban gantung diri (Mr.X) di bawa ke RS.dr.Sardjito untuk di autopsi oleh Relawan.

Red ( Whyoe S )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *