Kecelakaan Hebat Di Ruas Jalan Semanu-Wonosari, Satu Mobil Menghantam Tiang PJU - Warta Jogja

Kecelakaan Hebat Di Ruas Jalan Semanu-Wonosari, Satu Mobil Menghantam Tiang PJU

218 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Dua unit mobil pick up terlibat kecelakaan hebat di ruas jalan Semanu-Wonosari KM 3, tepatnya di depan RSU Pelita Husada, Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, pada Kamis (8/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Media WartaJogja.co.id dari  Tono ( 54 ) salah satu warga setempat yang berada di lokasi kejadian menyebutkan jika peristiwa bermula saat kedua mobil Daihatsu Grandmax warna putih dan warna hitam melaju dari arah timur ( Semanu ) ke barat ( Wonosari ).

Sesampainya di lokasi kejadian terlihat Daihatsu Grandmax warna hitam dengan Nopol AA 9068 B yang membawa penumpang sebanyak 12 orang pekerja proyek dengan kecepatan tinggi bermaksud mendahuli mobil Daihatsu Grandmax  nomor plat AA 1671 ZK, namun naas dari arah berlawanan melaju sebuah motor.

” Dimungkinkan Grandmax yang membawa penumpang tersebut bermaksud menghidari motor dari arah berlawanan, namun laju kendaraan yang tak terkendali pengemudi grandmax warna hitam membanting stir ke kiri dan menabrak grandmax warna putih yang hendak di dahului “, ujar Tono.

Meski sudah menabrak mobil yang akan didahului, pengemudi mobil Grandmax warna hitam tetap tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak tiang lampu PJU di sisi sebelah kiri.

” Benturan yang begitu keras menyebabkan puluhan penumpang yang berada di bak terbuka jatuh berhamburan menyebabkan banyak yang terluka “, terangnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas dari pengemudi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaa dan korban luka dari Unit Laka Polres Gunungkidul.

” Korban luka mendapat perawatan di RSUD Wonosari dan RSU Pelita Husada ” tutup Tono.

( Redaksi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *