Bermain Air di Selokan saat Hujan Deras, Bocah SD Tewas Hanyut Terbawa Arus - Warta Jogja

Bermain Air di Selokan saat Hujan Deras, Bocah SD Tewas Hanyut Terbawa Arus

120 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Hanafi Tri Anggara (9) bocah kelas 2 SD putra pasangan Mulyadi (50) dan Sartiyem (48) warga Padukuhan Jeruksari Rt 02/20, Kalurahan Wonosari ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah selokan yang berada di kawasan depan kost Putri Omah Srikandi , Jeruksari pada Jum’at (25/11/22) petang sekira pukul 18.30 WIB.

Saksi kejadian, Harti (54) warga setempat menuturkan sekira pukul 14.00 WIB, orang tua korban mencari keberadaan anaknya yang belum juga pulang karena cuaca pada waktu itu sedang turun hujan cukup deras.

” Awalnya korban terlihat bermain air di selokan bersama dua rekannya yang lain yakni RZ dan AG, namun saat air selokan mengalir cukup deras, korban dan kedua rekannya panik “, tutur Harti.

Kedua teman korban berusaha memegangi tangan korban namun karena kuatnya arus, akhirnya korban hanyut terbawa aliran air. Karena takut, akhirnya RZ dan AG menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tua masing-masing.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menambahkan setelah mendapat informasi dari kedua rekan korban, pencarian dilakukan orang tua korban dibantu oleh sejumlah warga dengan menyusuri selokan yang dimaksud yakni lokasi awal korban hanyut.

” Korban ditemukan oleh warga setelah tersangkut pipa saluran air di bak kontrol selokan dalam kondisi sudah meninggal “, jelas Suryanto.

Setelah jasad Hanafi berhasil dievakuasi, selanjutnya dibawa ke RSUD Wonosari. Hasil outopsi menyebutkan terdapat sejumlah luka lecet di tubuh korban.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *