Hanyut di Sungai Oyo, SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian di Sepanjang Kali Oyo - Warta Jogja

Hanyut di Sungai Oyo, SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian di Sepanjang Kali Oyo

468 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Pencarian korban atas nama Seno(60) warga Jatirejo, Rt 04, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, GunungKidul yang dilaporkan hanyut di Sungai Oyo tepatnya Desa Gari, Kecamatan Wonosari, GunungKidul sore tadi minggu (07/11/2021) terus dilakulan oleh Tim SAR Gabungan.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi mengatakan kami menerima laporan dari bapak Agus anggota Save Rescue bahwa telah terjadi 1 orang hanyut di sungai oyo di desa Gari kecamatan Wonosari kab.Gunungkidul.Kronologi yang kami dapat korban yang pulang dari ladang berniat pulang dengan menyeberang di Bendungan Sungai Oya di Dusun Gatak namun terpeleset dan jatuh ke arus sungai sehingga korban hanyut terbawa arus sungai. Kondisi Saat itu arus sungai cukup deras dan debit airnya cukup tinggi, sehingga korban hanyut terbawa arus sungai. Saksi Beni beserta pemancing di sekitar lokasi melihat kejadian tersebut kemudian saksi meminta tolong dan mengambil pelampung untuk mencari korban.

Mendapat Laporan tersebut Kantor Basarnas Yogyakarta memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Pos Basarnas Gunungkidul yang dilengkapi peralatan water Rescue. Sesampainya dilokasi kejadian Tim Tim Rescue Pos Basarnas Gunungkidul langsung melakukan koordinasi dengan potensi SAR yang sudah berada dilokasi. Sampai malam ini Tim SAR Gabungan belum menemukan Korban.

Red ( Whyoe )
Sumber : (ppt/hmsbsn)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *