Rian Eko Wibowo Bersama Suharno SE Turut Ramaikan Kampanye Terbuka di Balai Padukuhan Kajar I - Warta Jogja

Rian Eko Wibowo Bersama Suharno SE Turut Ramaikan Kampanye Terbuka di Balai Padukuhan Kajar I

245 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Partai Nasdem gelar kampanye terbuka di Balai Padukuhan Kajar 1, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul Rian Eko Wibowo, S.IP, yang merupakan Caleg Dapil 1 dari partai Nasdem turut meramaikan Kampanye terbuka tersebut. Hadir dalam acara tersebut Suharno , SE Caleg DPRD Provinsi D.I.Yogyakarta Dapil Gunungkidul. Acara dimulai pukul 20.00 Wib. (01/12/23)

 

Dalam sambutannya Suharno, SE, Caleg DPRD Provinsi DIY Dapil Gunungkidul, dengan penuh semangat mengedukasi masyarakat sekitar tentang pentingnya memilih dengan benar dan menciptakan pemimpin yang tidak terjerat dalam praktik korupsi. Pihaknya juga menambahkan pesta rakyat ini merupakan tanggungjawab bersama untuk tetap menciptakan masa depan yang lebih baik dan demokratis. Suharno mewanti – wanti jangan sampai terpedaya dengan janji manis semata dalam memilih pemimpin yang benar – benar memiliki integritas dan komitmen untuk mewujudkan perubahan yang positif.

 

” Mari menjadi warga masyarakat yang lebih aktif dalam partisipasi politik, membentuk opini yang kritis dan juga ikut serta dalam pembangunan dan kemajuan daerah “, tegasnya.

 

Momentum emosional penuh sastra ini menjadi landasan kuat bagi partai Nasdem dalam meraih dukungan masyarakat menuju pemilihan legislatif yang lebih bermartabat. Dengan semangat ini diharapkan mampu membuka wawasan warga masyarakat untuk berperan politik dan menjadi warga masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin nantinya.

Dalam waktu yang sama H. Subardi, SH., MH, yang diwakili oleh H. Sudirman sebagai Calon Anggota DPR-RI Dapil DIY dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya perwakilan yang kuat di tingkat nasional untuk memastikan suara masyarakat DIY didengar dengan jelas. Dengan penuh keyakinan pihaknya menambahkan bahwa dalam panggung perpolitikan nasional, DIY memiliki peran yang strategis , sebagai calon anggota DPR-RI, berkomitmen untuk menjadi suara yang mampu mengangkat aspirasi dan kepentingan rakyat DIY di tingkat nasional. Selain itu H. Sudirman memaparkan visi misi yang melibatkan pembangunan berkelanjutan, penguatan ekonomi lokal, serta perlindungan hak dan kesejahteraan masyarakat. Beliau menekankan perlunya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi.

” Kami sebagai wakil rakyat disini tidak hanya berjanji tetapi kami akan memberikan aksi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat D.I.Yogyakarta, Ayo bersama- sama kita wujudkan cita – cita sekaligus harapan kita untuk D.I.Y lebih maju, adil dan sejahtera “, tutupnya.

 

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *