Wujud Rasa Syukur Forum GTKHNK35+ dan Forum PPPK Kabupaten Bantul Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Jamasba - Warta Jogja

Wujud Rasa Syukur Forum GTKHNK35+ dan Forum PPPK Kabupaten Bantul Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Jamasba

341 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Bantul — Forum GTKHNK35+ adalah Organisasi sosial di Indonesia yang menampung aspirasi seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non kategori Usia 35 tahun ke atas dan Forum PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja gelar kegiatan Bakti Sosial ( BakSos ), sebagai bentuk rasa syukur telah diterimanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Jamasba kemarin (10/06) pukul 12.30 Wib. (11/06/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Abdul Halim Muslih Bupati Kabupaten Bantul, Kepala Dinas pendidikan Isdarmoko, ketua PGRI Totok Sudarto, BKPSDM, ketua Tendik Nasional GTKHNK35+ Moh. Saiful Anam, anggota GTKHNK35+ dan PPPK Kabupaten Bantul.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang mengekpresikan rasa syukur dengan kegiatan-kegiatan positif dan kebaikan – kebaikan.

” Saya berharap rekan-rekan guru ini dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mendidik generasi muda khususnya di wilayah Bantul melalui tugas dan tanggungjawabnya sebagai guru di unit kerja masing – masing “, tegasnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan bantuan santunan untuk yatim piatu dan penyerahan karikatur kepada Bupati Bantul.

Ketua Tendik Nasional GTKHNK35+ Moh. Saiful Anam berharap untuk honorer di sekolah negeri diangkat menjadi ASN, karena telah mengabdi di instansi Pemerintah, terutama honorer Tenaga Kependidikan yang sampai saat ini belum mendapat perhatian dan keadilan dari Pemerintah.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *