Warga Sumbertetes Geruduk Balai Kalurahan Minta Oknum Dukuh diberhentikan - Warta Jogja

Warga Sumbertetes Geruduk Balai Kalurahan Minta Oknum Dukuh diberhentikan

254 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Belum lama gaduh nya oknum Dukuh di Kapanewon Wonosari, hari ini menyusul demo warga di Kapanewon Patuk dengan indikasi Oknum Dukuh melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga Padukuhan Sumbertetes, Kapanewon Patuk Kabupaten Gunungkidul. Aksi demo yang dilakukan oleh warga Sumbertetes bertempat di Balai Kalurahan Patuk pada pukul 08.30 Wib. (27/11/23)

 

Lurah Patuk Catur Bowo bersama pamong Kalurahan Patuk menerima penyampaian audiensi tersebut. Pihaknya mengatakan audiensi warga masyarakat Padukuhan Sumbertetes terkait adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Dukuh Pujiyono dengan salah satu warganya berinisial AS.

 

” Dikarenakan keduanya masih mempunyai keluarga dan masih resmi berstatus suami istri, warga meminta untuk oknum dukuh tersebut diberhentikan dari jabatannya “, jelasnya.

Mengingat hal tersebut pihak Kalurahan yaitu Lurah Patuk menyampaikan bila mana warga menghendaki proses tersebut maka dari itu pihak Kalurahan harus menerima dasar hukum dari pengadilan untuk memberhentikan Oknum Dukuh tersebut.

 

Audiensi ditutup dengan kesepakatan warga masyarakat Sumbertetes bersedia menerima Oknum Dukuh tersebut masih menjabat sebagai Dukuh hingga proses hukum berkeputusan dengan pemberhentian jabatannya.

 

(Redaksi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *