Warga Bantul Jadi Korban Pembunuhan setelah dianiaya Orang Tak dikenal - Warta Jogja

Warga Bantul Jadi Korban Pembunuhan setelah dianiaya Orang Tak dikenal

293 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Yogyakarta — kejadian pembunuhan terjadi  di Padukuhan Kunen WB 1/473, Rt021 Rw 005, Kalurahan Pakuncen , Kapanewon Wirobrajan Yogyakarta. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 07.00 wib. (13/4/2022)

Korban pembunuhan bernama Budi Utomo (43) warga Karang tengah Rt 0003/00,  Tirtonirmolo,  Kasihan Bantul setelah dianiaya akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di rumah rekannya yang bernama Sigit yang beralamat di Pakuncen, Wirobrajan , Yogyakarta.

Foto: Polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi peristiwa pembunuhan.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Akp.Timbul Sasana Raharja menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Korban  datang ke rumahnya Sigit di daerah Kuncen,  setelah mengantarkan anaknya sekolah. Korban duduk di kursi yang terbuat dari bambu, selang beberapa menit kemudian datanglah pelaku dan langsung memukul menendang  serta menusuk korban sampai tidak berdaya dan tidak sadarkan diri.

” korban setelah mengantar anaknya sekolah,main ke rumah rekannya selang beberapa menit datang pelaku yang tidak tau identitasnya langsung memukul dan menusuk korban ” , jelasnya.

Pihaknya menambahkan Sigit yang juga merupakan saksi  juga sudah berusaha melerai dengan menarik pelaku  namun upayanya tidak bisa dikarenakan pelaku membawa pisau lipat untuk melukai korban. Kemudian Sigit berteriak meminta bantuan ke tetangga untuk mencarikan armada guna membawa korban ke Rumah Sakit.

” Melihat korban sudah bersimbah darah pelaku langsung pergi meninggalkan korban di TKP ” , Imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dalam pengejaran oleh pihak Kepolisian.

Red  ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *