Wanita Muda asal Kapanewon Ponjong Jadi Korban Perkosaan - Warta Jogja

Wanita Muda asal Kapanewon Ponjong Jadi Korban Perkosaan

563 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — P (24) warga Kapanewon Ponjong mengalami perlakuan bejat dari seorang laki- laki berinisial T ( 22 ) di kamar mandi sebuah ruko tepatnya di wilayah Padukuhan Nitikan Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu pada Rabu 16 Februari 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ) Polres Gunungkidul, Ipda Ratri Ratnawati mengatakan bahwa awalnya pelaku T bermaksud meminjam sabun kepada korban di sebuah ruko tempatnya bekerja yang kebetulan bersebelahan dengan  bengkel  pelaku.

” Berdasarkan informasi korban dan saksi di tkp, pelaku berhasil menggagahi korban di sebuah kamar mandi dengan dalih awalnya pelaku meminjam sabun kepada korban ” terang Ratri Ratnawati.

Awalnya korban tidak merasa curiga dengan pelaku, karena sebelumnya mereka sudah saling kenal. Setelah memberikan sabun tersebut, korban lantas diberitahu oleh pelaku bahwa keran kamar mandi dalam kondisi rusak sehingga air tidak bisa dimatikan.

” Korban kemudian bergegas  masuk ke kamar mandi untuk mengecek keran yang dimaksud pelaku ” sambungnya.

Seketika itu juga T kemudian ikut masuk ke kamar mandi tersebut dan berusaha memepet korban di tembok, saat itulah P dipaksa melayani nafsu bejat T.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gunungkidul.

Menindaklanjuti atas laporan tersebut, polisi kemudian menangkap pelaku.

” Saat ini pelaku masih kita periksa secara intensif guna pengembangan penyelidikan ” tutupnya.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *