Usai Dicekoki Miras, Gadis Di bawah Umur Digilir Tiga Pemuda - Warta Jogja

Usai Dicekoki Miras, Gadis Di bawah Umur Digilir Tiga Pemuda

502 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Kasus Pelecehan seksual menimpa Bunga, warga Kalurahan Umbulrejo yang digilir oleh tiga orang pemuda di sebuah ladang. Aksi bejat ketiga pelaku terbongkar setelah korban sampai larut malam tidak kunjung pulang ke rumah, kontan saja dengan panik keluarga berusaha mencari korban.

Menurut keterangan yang disampaikan Kapolsek Ponjong, AKP Sudono menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 24 Juni 2021. Korban dijemput salah seorang pelaku di sekitar rumah korban.

baca juga : Hendak Mengantar Rombongan Nelayan Menuju Pacitan, Bus Keluar Jalur Hingga Terguling Di Ladang

” Awalnya pihak keluarga menyampaikan laporan, bahwa anaknya hilang meninggalkan rumah dan belum kembali, setelah upaya pencarian dari pihak keluarga tidak membuahkan hasil”, urai Sudono, Rabu (30/06/2021).

Sementara itu, peristiwa terungkap setelah warga mendapati korban terlihat pulang melewati jalanan kampung dengan diatar oleh salah satu pelaku dalam keadaan menjelang dini hari.

Merasa curiga karena kepulangan korban tidak wajar dan pelaku saat ditanya warga memberikan jawaban yang terkesan berbelit-belit.

” Korban mengaku telah diperkosa oleh tiga pelaku, setelah sebelumnya korban dicekoki minuman keras”, sambungnya.

Merasa tidak terima atas peristiwa yang menimpa anak gadisnya, akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ponjong, setelah sebelumnya dari pengakuan ketiga pelaku berinisiatif menempuh jalur kekeluargaan, bahkan salah satu dari pelaku bersedia menikahi korban, namun orang tua korban secara tegas menolak keinginan tersebut, tetap bersikeras untuk melanjutkan perkara ini ke ranah hukum.

” Ketiganya ( pelaku ) sudah kita amankan, saat ini dalam penanganan Unit PPA Polres Gunungkidul”, tutup Sudono.

(Redaksi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *