Turun Level 3, UMKM Banguntapan Bantul Gelar Pasar Kuliner Jadul dan Kekinian " Banguntapan Street Food " - Warta Jogja

Turun Level 3, UMKM Banguntapan Bantul Gelar Pasar Kuliner Jadul dan Kekinian ” Banguntapan Street Food “

757 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || BANTUL — UMKM Banguntapan Bantul gelar Banguntapan Street Food BSF. Status Daerah Istimewa Yogyakarta yang sejak beberapa hari ini turun level dari level 4 ke level 3,membuat sejumlah kalangan masyarakat,terutama para pelaku UMKM di Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul tergerak dan termotivasi untuk menghidupkan roda perekonomian yang selama ini hampir mati suri. (12/09)

Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kapanewon Banguntapan,sejumlah pelaku usaha UMKM yang didominasi kaum ibu – ibu millenial menggelar acara pameran UMKM yang bertajuk Banguntapan Street Food. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama pelaku usaha UMKM se- Kapanewon Banguntapan dengan beberapa pihak sponsor dan pihak Kapanewon.

Ketua penyelenggara Meisya Andriyani mengatakan,hari ini acara Banguntapan Street Food di mulai sejak pukul 06.00 Wib dan akan berakhir sekitar pukul 11.00 Wib, dengan melihat situasi dan kondisi para pengunjung.
Sebelumnya,acara ini digelar setiap hari Kamis disaat hari dan jam kerja, namun ketika mengetahui status Yogyakarta turun ke level 3, kami menambah harinya Kamis dan hari Minggu dengan durasi berjualan lebih pagi. Tujuan acara tersebut yakni ikut mempromosikan dan mengenalkan produk lokal UMKM ke beberapa pengunjung yang lewat di sekitar Kantor Kapanewon Banguntapan,yang didominasi para gowesser di area Yogyakarta.

Baca juga :Mempertahankan Nasionalisme dari Gerakan Radikalisme dan Terorisme, Maskop Gelar Acara di Gandrung Cafe

Bagi masyarakat ataupun para pecinta kuliner juga dihimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker , jaga jarak dan juga hindari kerumunan.

Red ( Sukri )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *