Truk Bermuatan Susu Terbalik di Tanjakan Cino Mati - Warta Jogja

Truk Bermuatan Susu Terbalik di Tanjakan Cino Mati

362 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || BANTUL — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan pintas yang menghubungkan Kabupaten Gunungkidul dengan Kabupaten Bantul tepatnya di tanjakkan Cino mati. Truk yang bermuatan susu itu dikemudikan oleh YN dengan nopol AD 1796 GE dari arah jogja menuju Gunungkidul. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 18.45 Wib. ( 31 /07/21 )

Menurut keterangan salah satu warga, ada kendaraan truck melaju di jalan cino mati dan sesampainya di tanjakkan tidak kuat menanjak dan akhirnya truk terbalik dan melintang di jalan sehingga mengakibatkan mobil lain baik yang dari Gunungkidul maupun dari Bantul harus putar arah karena tidak bisa lewat, namun hanya kendaraan roda dua yang bisa melanjutkan perjalanan dengan di bantu warga untuk bergantian dalam melintasi sisa jalan kecil.

” Kemungkinan sopir belum hafal medan yang ada di cino mati, namun bersyukur pengemudi masih bisa selamat tanpa ada cidera sedikitpun hanya saja YN mengalami sedikit trauma karena baru saja mengalami kecelakaan “, jelas warga yang enggan disebutkan namanya.

Warga berharap agar para pengemudi ketika mau melewati tanjakan terlalu tinggi apalagi dengan muatan untuk betul – betul hafal medannya, jika pengemudi merasa ragu – ragu sebaiknya tidak melintas di jalan yang extrime seperti tanjakan di cino mati.

Baca juga :Depresi Sering Cekcok dengan Cucu, Lansia Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Red ( cak rony )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *