TKD Prabowo-Gibran Membagikan Nasi Boks dan Susu Gratis - Warta Jogja

TKD Prabowo-Gibran Membagikan Nasi Boks dan Susu Gratis

426 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Tim Koalisi Indonesia Maju kembali bagikan seribu paket nasi boks dan susu gratis. Kegiatan tersebut merupakan sosialisasi Prabowo-Gibran dari Tim Kemenangan Daerah ( TKD ) dalam menyerukan kampanye Pilpres 2024 di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Acara tersebut berlangsung Rabu, 13 Desember 2023 di Posko pemenangan Prabowo-Gibran, Kapanewon Playen. Kegiatan diikuti dari perwakilan 9 partai koalisi yang tergabung dalam Tim Koalisi Indonesia Maju.

 

Foto : Purwanto saat memberikan instruksi kepada para relawan sebelum membagikan nasi boks di Posko Kemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Manthous, Playen, Rabu (13/12/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Gunungkidul , Purwanto,ST menyampaikan bahwa kampanye telah dimulai dengan kehadiran perwakilan dari berbagai partai.

Pihaknya berkoordinasi untuk membagikan nasi boks dan susu kepada masyarakat. Pembagian susu dan nasi boks merupakan kegiatan yang ketiga kalinya di Gunungkidul.

” Kegiatan ini sesuai dengan amanat Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam menangani masalah stunting di seluruh Indonesia “, ujar Purwanto dalam keterangannya Kamis (14/12/2023).

Pihaknya akan terjun langsung membagikan kepada masyarakat meliputi tukang bangunan, petani dan sebagainya.

Dengan teknis pembagian sebanyak 1000 paket nasi boks dan susu didistribusikan kepada perwakilan Partai Koalisi Indonesia Maju yang ada di Gunungkidul dan nantinya diserahkan kepada masyarakat, mulai dari pelajar dari tingkat Paud, SD, SMP, SMA, dan ibu hamil.

” Kegiatan ini rencananya akan kita laksanakan sebanyak lima kali nantinya selama masa kampanye pemilu 2024 “, tambahnya.

Dari serangkaian kegiatan ini bahwa pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menjalankan visi-misi penanganan stunting serta berinteraksi langsung dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Gunungkidul.

 

( Redaksi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *