Tingkatkan Imun Tubuh , Pedagang dan Pengunjung Pasar Playen Laksanakan Senam Massal - Warta Jogja

Tingkatkan Imun Tubuh , Pedagang dan Pengunjung Pasar Playen Laksanakan Senam Massal

239 0
Bagikan

Pasar playen

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Pengelola Pasar Playen laksanakan senam massal dengan menerapkan protokol kesehatan yang di pimpin Lurah pasar Isnaning Suindarti. Kegiatan yang dilaksanakan kemarin (25/06) pada pukul 08.00 Wib. Kegiatan senam masal yang diikuti oleh semua pedagang dan juga para pengunjung yang ada di Pasar Playen. (26/06/21)

Lurah Pasar Playen Isnaning Suindarti mengatakan senam masal yang di lakukan ini semata – mata di lakukan selain untuk kesehatan juga untuk memperkuat imun tubuh agar tubuh semua pedagang dan para pengunjung pasar Playen selalu kuat ditengah pandemi. Kegiatan ini akan dilakukan setiap seminggu sekali di hari Jum’at.

” Untuk kegiatan senam dilakukan di lapak masing – masing ketika waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 Wib, semua pedagang dan pengunjung  berdiri di depan lapak masing – masing untuk melaksanakan senam bersama “, jelas Isnaning.

Mujiono yang profesinya setiap hari berjualan tembakau dan alat alat rumah tangga berharap covid – 19 segera sirno margonlayu ( musnah ) tegasnya dengan penuh semangat, karena virus ini sangat berdampak sekli bagi semua pedagang. Dengan adanya kegiatan seperti ini semua pedagang pasar menyambut dan merespon dengan baik. Saat melakukan senam semua pedagang maupun pengunjung wajib meematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang semakin menjadi ini.

 

Red ( Cak Rony )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *