Tinggal Sebatangkara, Wanita Lansia Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Membusuk - Warta Jogja

Tinggal Sebatangkara, Wanita Lansia Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Membusuk

306 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL– Peristiwa menggemparkan terjadi di Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen.Pasalnya warga RT 03/03 tersebut dibuat geger dengan ditemukannya sesosok jasad yang diketahui identitasnya bernama Sugiyem (67) warga setempat dalam posisi telungkup oleh salah satu tetangga korban, Kamis (15/10/2020) pukul 13.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat Dewi Apriani (29) yang merupakan tetangga korban bermaksud akan meminta bunga yang berada di sekitar pekarangan rumah korban.Maksud hati ingin meminta ijin, Dewi kemudian menghampiri rumah korban yang pada saat itu terlihat pintu depan dalam keadaan terbuka.

“Saat saya bermaksud untuk minta ijin, setelah mendekati pintu yang terbuka,saya kaget melihat korban tertelungkup di lantai, kecurigaan saya semakin bertambah setelah saya panggil tidak ada jawaban bahkan setelah saya mencoba mendekat tercium bau busuk yang menyengat dari arah korban”,tutur Dwi.

Dengan perasaan takut dan panik, Dewi kemudian bergegas meminta pertolongan warga sekitar untuk memastikan kondisi korban.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Playen.Mendapati laporan warga akan peristiwa yang terjadi, Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi bersama Anggotanya bergegas mendatangi lokasi.

Menurut keterangan Kapolsek melalui Kanit Reskrim polsek Playen Iptu Larso mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan tim medis menyebutkan dugaan sementara yang menjadi penyebab meninggalnya korban akibat dari sakit lambung korban kambuh.

“Ini diperkuat oleh keterangan anak angkat korban yang berdomisili di Jogja, bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit lambung”, terang Iptu Larso.

Korban sendiri merupakan sosok pribadi yang tertutup sehingga tetangga hampir tidak mengetahui aktifitas korban terakhir kali disebabkan rumah korban agak sedikit berjauhan dan jarang bersosialisasi dengan tetangga yang lain.

Guna pemeriksaan lanjutan, kemudian Tim Medis dari Puskesmas Playen membawa jasad korban ke RSUD Wonosari.

Red (Wahyudi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *