Tim Kemenangan Daerah Prabowo - Gibran Gelar Deklarasi Partai Koalisi Indonesia Maju 2024 - Warta Jogja

Tim Kemenangan Daerah Prabowo – Gibran Gelar Deklarasi Partai Koalisi Indonesia Maju 2024

128 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Partai Koalisi Indonesia Maju yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Gunungkidul mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden ( capres – cawapres ) nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Kamis (30/11/23) pukul 20.00 wib di posko kemenangan Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam acara tersebut Ketua Partai Koalisi di antaranya Partai Prima, PSI, PBB, PAN, Golkar, Gerindra, Gelora , Demokrat dan Partai Garuda , hadir pula perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nur Sugiyanto, S.Kom. (01/12/23)

 

Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Gunungkidul Purwanto, ST mengatakan optimis bahwa Calon Pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 2 yakni Prabowo – Gibran akan menang saat kompetisi pemilihan presiden di 2024 mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dukungan dari parlemen sebanyak 18 orang. Pihaknya menambahkan tidak diragukan lagi dukungan dari parlemen DPRD Gunungkidul sebanyak 18 orang anggota dewan dan itu sudah 40 persen dari suara masyarakat Gunungkidul. Selain itu ditambah lagi dari mania Jokowi ke Prabowo di Gunungkidul sebanyak 60 persen, dari hal itu jika kita ambil 30 persen maka total keseluruhan ada 70 persen dan itu mutlak.

 

” Tim Kampanye Daerah (TKD) Gunungkidul yang sudah terbentuk sebanyak 108 orang. Hal tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan dalam pemenangan Prabowo – Gibran mutlak , kami juga menghimbau agar tidak menjelek-jelekkan calon lain sehingga akan mewujudkan kondusifitas pesta demokrasi yang akan digelar 14 Febuari 2024. Selain itu para peserta TKD agar berkampanye dengan santun dan tidak arogan “, imbuhnya.

Berdasarkan informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekitar 50 persen pemilik suara pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial. Hal ini membuat TKD Gunungkidul perlu merapatkan barisan untuk mengatur strategi dan pola dalam meraup suara di kalangan generasi milenial. Pihaknya juga optimis untuk pemilu kali ini Prabowo -Gibran menang satu putaran.

 

 

Red ( Whyoe )

 

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *