Tiga Dukuh dilantik, Lurah Sumbergiri wanti-wanti agar Bekerja Sepenuh Hati dalam Melayani - Warta Jogja

Tiga Dukuh dilantik, Lurah Sumbergiri wanti-wanti agar Bekerja Sepenuh Hati dalam Melayani

37 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Rangkaian pengisian Pamong Kalurahan Sumbergiri yang terdiri dari pengisian tiga Dukuh yakni Dukuh Gedaren I dijabat oleh Dadang Purwo Saputro, Dukuh Bendogede II dijabat oleh Rohmad, dan Dukuh Ngampelombo dijabat oleh Nanik Setyaningsih,  memasuki tahap pelantikan.

Acara ini selain dihadiri oleh tiga dukuh terlantik juga turut hadir Lurah Sumbergiri, Suharjono, beserta segenap Lembaga Kalurahan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul, Sujarwo, Forkompimkap Ponjong dan sejumlah tamu undangan di Aula Kalurahan Sumbergiri, Senin ( 26/12/2022 ).

Dalam sambutannya usai pelaksanaan sumpah jabatan, Lurah Sumbergiri berpesan kepada ketiga Dukuh terlantik agar dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat hendaklah dengan penuh ikhlas dan sepenuh hati.

” Meskipun mengemban tugas yang berat, saya berpesan agar selalu bekerja dengan ikhlas, mau menerima kritik dan masukan demi sebuah kemajuan wilayah dan warga “, paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia dan semua yang terlibat dalam menjalankan tugas setiap tahapan pada pengisian ketiga dukuh sehingga tetap berjalan lancar dan kondusif.

Kami mengapresiasi atas kinerja panitia pengisian pamong Kalurahan Sumbergiri, tak lupa juga ucapan terimakasih atas pendampingan Panewu dalam setiap tahapan sehingga bisa berjalan kondusif “,ungkap Sujarwo di akhir sambutannya.

( Whyoe/red )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *