Terlilit Hutang Bank Plecit, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri - Warta Jogja

Terlilit Hutang Bank Plecit, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

534 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Peristiwa Gantung diri terulang kembali di Kabupaten Gunungkidul. Kejadian tersebut dialami seorang ibu rumah tangga berasal dari Padukuhan Gombang , Kalurahan Gombang , Kapanewon Ponjong. Korban berinisial R ditemukan Gantung diri pukul 12.00 wib menggunakan tali plastik yang diikat dengan kusen pintu dapur. (30/10/23)

 

Kapolsek Ponjong Kompol Yulianto membenarkan kejadian tersebut, korban sebelumnya masih terlihat menyapu di halaman rumah sekira pukul 10.00 Wib oleh tetangganya. Namun sekira pukul 12.00 wib , korban tidak terlihat dan ditemukan sudah menggantung di pintu dapur rumah korban. Tetangga yang menemukan R sudah dalam kondisi menggantung , spontan berteriak dan segera melapor ke Mapolsek Ponjong.

 

” setelah ada laporan, pihak polsek langsung ke tempat kejadian perkara bersama petugas Puskesmas melakukan pemeriksaan lebih lanjut “, jelasnya.

 

Kapolsek Ponjong menanmbahkan menurut para saksi korban nekat melakukan aksi gantung diri lantaran terlilit hutang bank plecit sehingga korban mengalami depresi.

 

Red ( Yudhi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *