Terlibat Kecelakaan Lalulintas di JJLS, 1 Pengendara Motor Meninggal - Warta Jogja

Terlibat Kecelakaan Lalulintas di JJLS, 1 Pengendara Motor Meninggal

257 0
Bagikan

WartaJogja.co.id||GUNUNGKIDUL— Sarjiyono (51) pengendara sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AB 3023 YS, warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang harus meregang nyawa usai terlibat kecelakaan lalulintas dengan sebuah mobil Toyota Avanza di Jalan Jalur Lintas Selatan ( JJLS ) tepatnya di Padukuhan Bali, Kalurahan Girisekar, Panggang, Selasa ( 12/04/2022 ) pukul 09.50 WIB.

Kapolsek Panggang AKP. Ahmad Fauzi Wibowo mengatakan, peristiwa bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AD 9027 YV  dikemudikan oleh Catur Handoyo (37) yang merupakan Pamong Kalurahan Giripurwo, Kspanewon Purwosari melaju dari arah barat ( Panggang ) menuju ke timur ( Saptosari ).

” Korban bermaksud untuk berbelok menuju puskesmas, namun saat bersamaan melaju dari arah belakang sebuah mobil avanza, akibat jarak yang terlalu dekat dan pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya, akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari “, jelas Ahmad Fauzi.

Foto: Aggota Polsek Panggang sedang melakukan olah TKP

Benturan keras yang terjadi akibat dari kecelakaan dua buah kendaraan tersebut membuat Sarjiyono mengalami luka seririus di bagian kepala sehingga korban meninggal di lokasi kejadian.

Mendapat laporan dari masyarakat atas peristiwa tersebut, aparat Kepolisisian Polsek Panggang segera menuju lokasi kejadian.

” Korban mengalami pendarahan akibat cidera pada bagian kepala, dan setelah mendapatkan pemeriksaan dinyatakan dalam kondisi sudah meninggal “, imbuhnya.

Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan usai dinyatakan meninggal.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *