Terlibat Kecelakaan dengan Pemotor Anak Di Bawah Umur, Seorang Lelaki Paruh Baya Meregang Nyawa - Warta Jogja

Terlibat Kecelakaan dengan Pemotor Anak Di Bawah Umur, Seorang Lelaki Paruh Baya Meregang Nyawa

378 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Sugiman (55) Warga Padukuhan Sambeng IV, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Honda CB yang dikendarai oleh Adam (14) Warga Padukuhan Sambeng II, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen pada Kamis (15/01/2021) di Simpang Tiga Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, pukul 13.00 WIB.

Menurut Yatno (37)  salah satu warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengatakan awalnya sepeda motor jenis Honda Supra X dengan plat nomor AB 5040 BZ yang dikendarai oleh Sugiman melaju dari arah utara (Sambeng)  menuju selatan (Semin). Sesampainya di lokasi kejadian, Sugiman bermaksud untuk belok ke kanan.

” Dari arah berlawanan melaju sepeda motor CB dengan kecepatan tinggi, akibat tak mampu menguasai  laju kendaraannya, akhirnya  tabrakan antara kedua pemotor tak bisa dihindarkan, keduanya terpental di bahu jalan”, jelas Yatno.

Benturan dari tabrakan yang begitu keras, mengakibatkan Sugiman mengalami luka serius di kepala bagian belakang, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Cawas namun nyawa korban tidak tertolong setelah sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

Sementara itu menurut Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan mengatakan, kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul.

” Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan kita bawa ke Polres, kecelakaan ini mengakibatkan salah satu korban atas nama Sugiman dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit Islam, Cawas, sementara pengendara motor CB mengalami luka ringan, saat dalam perawatan pihak rumah sakit “, kata Sony.

 

( Redaksi )

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *