Terjerat Utang Piutang dengan Bank Harian, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri - Warta Jogja

Terjerat Utang Piutang dengan Bank Harian, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri

958 0
Bagikan

Wartajogja co.id || Gunungkidul — Karena terlilit utang piutang Sutilah (61) warga Padukuhan Warak  Rt 003 Rw 002, Kalurahan  Girisekar , Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul di temukan sudah gantung diri di kamar mandi. (10/05/22)

Seperti yang di jelaskan Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi pada hari Selasa tgl 10 Mei 2022 sekira pukul 11.00 Wib ,Estiyah (40) anak korban tiba di rumah,melihat perkakas dapur yang belum di cuci, Estiyah bermaksud untuk mencuci perkakas dapur.

” Anak korban datang kerumah,berniat mau cuci berkakas yang belum di cuci sesampainya di depan kamar mandi,kaget melihat Ibunya sudah gantung diri di tiang kamar mandi “, jelas AKP Ahmad Fauzi.

Melihat kejadian tersebut Estiyah lantas lari keluar  sambil berteriak minta tolong kemudian warga berdatangan dan melaporkan ke Polsek Panggang setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kematian adalah murni gantung diri. Menurut keterangan dari warga sekitar bahwa korban terjerat masalah ekonomi terkait dengan utang piutang.

“korban murni gantung diri dan selanjutkan kami serahkan pihak keluarga karena menurut keterangan korban terjerat utang piutang dengan person dan bank harian (bank plecit) “, imbuhnya

 

Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *