Terjepit Body Kendaraan ,Satu Korban Laka Jl. Jogja - Wates dapat Terselamatkan - Warta Jogja

Terjepit Body Kendaraan ,Satu Korban Laka Jl. Jogja – Wates dapat Terselamatkan

123 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Kulonprogo — Kembali terjadi di Jalan Jogja-wates km.21 tepatnya di Sukoreno Sentolo Kulonprogo. Kendaraan Minibus menabrak pohon, kejadian tersebut diketahui pada pukul 04.00 Wib. (08/05/22)

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi Mengatakan petugas siaga Kantor Basarnas Yogyakarta menerima info dari Satlantas Polsek Sentolo telah terjadi Laka lantas di jalan Jogja-Wates km.21 Sukoreno Sentolo Kabupaten Kulonprogo.

” Menurut laporan yang kami terima minibus menabrak pohon, 1 orang terjepit dan membutuhkan penanganan khusus. Kronologi yang kami terima Minibus melaju dari arah timur (arah jogja) menuju Arah barat (arah purworejo) sesampainya di Jalan jogja-wates km.21 tepatnya di Sukoreno Sentolo Kulonprogo mobil menabrak pohon kelapa sehingga mengakibatkan 1 orang terjepit body kendaraan.Korban atas nama Wiyanto (29) warga Cibalung Rt 3/2 Cimangu Cilacap “, jelasnya.

Kantor Basarnas Yogyakarta yang menerima informasi tersebut langsung memberangkatkan 1 tim Rescue kelokasi kejadian dengan dilengkapi dengan peralatan Ekstrikasi untuk penanganan khusus korban terjepit body kendaraan. Sesampainya dilokasi tim Rescue Basarnas Yogyakarta langsung berkordinasi dengan Satlantas Polsek Sentolo untuk mengevakuasi 1 Korban yang masih terjepit kendaraan. Proses evakuasi berlangsung membutuhkan waktu sekitar 30 menit, korban dapat dievakuasi dalam kondisi selamat dan mengalami luka ringan. Korban Langsung dibawa ke RS Nyi Ageng Serang dengan menggunakan Ambulance PMI Kulonprogo untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dengan terevakuasinya 1 orang korban terjepit body kendaraan operasi SAR Penanganan Khusus laka lantas 1 orang terjepit body kendaraan di jalan jogja-wates km.21 Sukoreno Sentolo Kulonprogo operasi SAR ditutup dan semua unsur SAR Gabungan yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *