Target Bedah Rumah Edi Rampung 10 hari , Proses Sudah Sampai 70 % - Warta Jogja

Target Bedah Rumah Edi Rampung 10 hari , Proses Sudah Sampai 70 %

474 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — Aksi kemanusiaan bedah rumah salah satu warga Kalurahan Getas , Kapanewon Playen yang tergabung dalam PULANGGENI yakni rumah
Edi Susanto warga Padukuhan Ngrunggo Rt.37/06 , Kalurahan Getas sudah memasuki proses 70%. Kegiatan aksi sosial tersebut dimulai pada tanggal 01 November 2020 dan target selesai tanggal 08 November 2020 minggu besok.(06/11/20)

Edi Suranto yang merupakan target bedah rumah mengatakan selama awal proses terbilang lancar dan rekan-rekan relawan juga sangat solid dalam bahu membahu membantu pembedahan rumahnya.

” Untuk kendala kurangnya SDM dan cuaca yang tidak menentu ” , jelas Edi.

Endra Widiyanto selaku penanggung jawab Pulanggeni menjelaskan kegiatan Pulanggeni ini merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan. Salah satunya bedah rumah mas Edi yang sedang dilaksanakan saat ini.

” Bedah rumah mas Edi ini sudah dimulai pada tanggal 1 kemarin dan target kami akan selesai tanggal 8 besok “, jelas Endra.

Edi Suranto juga mengucapkan terimakasih kepada relawan Pulanggeni yang sudah membantu pembedahan rumahnya. Edi berharap aksi kemanusiaan ini tetap terjaga dan solid dengan visi kemanusiaan untuk membantu sesama.

” Tak lupa diucapkan pada lintas ormas ,solidaritas dan para pengusaha yang telah membantu baik secara materiil maupun tenaga dalam hal membantu sesama, semoga semua menjadi barokah untuk semuanya “, imbuh Endra disela kesibukkannya.

Red.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *