Tak Bisa Kendalikan Laju Kendaraan, Pemuda Asal Kapanewon Gedangsari Meninggal Dunia di Jl. Jogja - Wonosari - Warta Jogja

Tak Bisa Kendalikan Laju Kendaraan, Pemuda Asal Kapanewon Gedangsari Meninggal Dunia di Jl. Jogja – Wonosari

549 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Gunungkidul. Kecelakaan yang melibatkan antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-5860-JM dengan Kbm Mitsubishi Truk Nomor Polisi: AD-1496-JD. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 02.30 Wib. (05/01/23)

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi membenarkan adanya kejadian kecelakaan di ruas Jl. Jogja – Wonosari dini hari tadi. Adapun identitas korban Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-5860-JM Nama : RENDI AGUNG PRASETYA (23), warga Dusun Plosodoyong, 005/009, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul. Setelah kejadian mengalami luka Cidera kepala berat, dan Patah tulang leher, tidak sadar, meninggal dunia ditempat kejadian perkara, kemudian di bawa ke RSUD Wonosari. Untuk Pengemudi Kbm Mitsubishi Truk Nomor Polisi: AD-1496-JD, Nama : TUSIMIN (68), Alamat: Dusun Druju, 001/002, Desa Donorejo, Kecamatan Donorejo, Pacitan, setelah kejadian tidak mengalami luka, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Andang Widodo merupakan saksi kejadian mengatakan sebelum kejadian pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-5860-JM berjalan dari Timur/Wonosari menuju ke arah Barat/Yogyakarta sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus ada Kbm Mitsubishi Truk Nomor Polisi: AD-1496-JD yang mengalami pecah ban dan kendaraan terparkir dibahu jalan sebelah Selatan karena jarak yang terlalu dekat pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-5860-JM tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *