Tak Bisa Berenang Saat Mandi Di Kali Oya, Seorang Remaja Warga Ngleri Meninggal Karena Tenggelam - Warta Jogja

Tak Bisa Berenang Saat Mandi Di Kali Oya, Seorang Remaja Warga Ngleri Meninggal Karena Tenggelam

376 0
Bagikan

WartaJogja||GUNUNGKIDUL–Dimas Zikri Lindu Wicaksono (14), remaja asal Kalurahan Ngleri,Kapanewon Playen harus meregang nyawa setelah dirinya bersama lima orang temannya mandi di Kali Oya, kawasan hutan Wanagama, Kalurahan Gading Kapanewon Playen, Kamis (03/06/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, korban meninggal diduga saat mandi di tengah kali, tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam.

” Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya korban bersama lima rekannya bermain di tepian kali, namun korban berjalan ke tengah, rekan korban sudah berusaha mengingatkan agar tidak ke tengah karena cukup dalam, tetapi korban nekat akhirnya terbawa arus dan tenggelam”, jelasnya.

Setelah mendapati Dimas yang tidak bisa berenang dan tenggelam, salah satu rekannya berusaha menolong dengan meraih kaki , namun Dimas sudah dalam kondisi lemas akhirnya terlepas dari pegangan rekannya tersebut.

Kelima rekan korban mulai panik dan berusaha meminta pertolongan warga yang saat itu sedang mencari rumput, setelah upaya pencarian korban bersama warga yang lain akhirnya korban ditemukan dalam kondisi lemas.

Iptu Suryanto menambahkan, setelah menerima laporan dari warga, anggota Polsek Playen segera mendatangi lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Nurohmah, Playen.

” Setelah mendapatkan penanganan pihak rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia”, tutup Iptu Suryanto.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *