Tabrakan Beruntun Terjadi di Depan SPBU Patuk , 1 Orang dilarikan ke Rumah Sakit - Warta Jogja

Tabrakan Beruntun Terjadi di Depan SPBU Patuk , 1 Orang dilarikan ke Rumah Sakit

2726 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Jogja – Wonosari tepatnya di depan SPBU Patuk. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Kejadian laka tabrakan beruntun antara spm honda no.pol AB 4522 LF dengan kbm kijang no pol AB 1581 ED dan kbm panter no pol H 8442 HE. ( 21/03/21 )

Adapun identintas pengemudi yang terlibat yakni Pengemudi spm honda no.pol AB 4522 LF nama ADIT DWIYANTO 20 tahun laki laki,islam,swasta,alamat Trengulun 03/11 giripanggung Tepus ,setelah kejadian luka pada bibir atas bawah sobek,punggung lecet,kepala memar sadaar Rs prambanan. Pengemudi kbm kijang no.pol AB 1581 ED nama BAMBANG BUDIYANTA,55 thn laki islam,PEG NEGRI alamat beji 17/04 beji, Patuk,gunungkidul,setelah kejadian dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Pengemudi kbm panter no.pol H 6442-HE nama NUR AVIAN MAULANA PAMUNGKAS ,20, tahun laki,islam,swastaalamt jl veteran 156 umbulharjo 36/09 Warungboto Yogyakarta setelah kejadian dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Dewi Arni (31) yang merupakan saksi mengatakan sebelum kejadian kbm kijang no.pol AB 581ED berjalan dari arah barat / Yogyakarta menuju timur/ wonosari sesampainya di tkp, pada jalan lurus agak menurun di depannya ada kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berhenti di tengah jalan bermakaud mau belok ke kanan masuk pom bensin kemudian kbm kijang mengurangi kecepatan dan berhenti pada saat berhenti dari arah belakang datang spm honda AB 4522 LF dan menabrak bodi samping kanan, setelah menabrak spm honda AB 4522 LF oleng ke kanan pada saat yang bersaman dari arah berlawanan datang kbm panter no.pol H 8442 HE karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

Kapolsek Patuk Akp Hendra Prastawa membenarkan adanya kejadian laka tersebut. Pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati – hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan rambu lalu lintas.

” Saat ini korban di tangani Rs Prambanan “, terangnya.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *