Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Tronton Hingga Pengemudi Terjepit Kabin - Warta Jogja

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Tronton Hingga Pengemudi Terjepit Kabin

126 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || KULONPROGO–Kecelakaan lalulintas terjadi melibatkan dua truk di Jalan Jogja-Purworejo tepatnya di Kapanewon Temon, Kapanewon Kulonprogo,  Selasa ( 25/10/2022 ).

Kronologi dari keterangan di lokasi menyebutkan kecelakaan bermula saat sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi AB 8595 ET yang dikemudikan oleh Sigit ( 21 ) warga Kaligesing, Purworejo melaju dari arah timur ( Jogja ) menuju barat ( Mirit, Kebumen ), sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk dan truk oleng ke kiri. Karena laju truk tidak bisa terkendali hingga menabrak truk tronton yang terparkir di bahu jalan.

Kerasnya benturan bagian belakang truk trontok, menyebabkan truk Mitsubishi Colt Diesel mengalami ringsek parah pada bagian kabin sehingga menyebabkan pengemudi dan satu orang penumpang terjepit bodi kendaraan.

Sunardi Rescuer Unit Siaga Basarnas Kulonprogo mengatakan, pihaknya mendapat laporan telah terjadi kecelakaan lalulintas yang membutuhkan penanganan khusus, karena akibat dari tabrakan dua kendaraan tersebut, tubuh salah satu pengemudi truk terjepit body kendaraan.

” Setelah mendapat laporan dan berkoordinasi dengan pihak terkait, kami bergegas menuju lokasi kejadian untuk evakuasi 2 korban yang terjepit bodi “, ungkapnya.

Proses evakuasi kedua korban berlangsung sekitar 1 jam dilakukan oleh personil gabungan. Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wates guna penanganan lebih lanjut.

” Proses evakuasi berjalan lancar, alhamdulillah kedua korban selamat kemudian dibawa ke RSUD Wates “, lanjut Sunardi.

Setelah proses evakuasi berjalan dan para korban telah mendapatkan penanganan medis, operasi SAR dinyatakan ditutup selanjutnya semua unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing – masing.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *