Siswa yang Pergoki Guru Berbuat Mesum di Ruangan Sempat Ketakutan Karena Diancam Pelaku - Warta Jogja

Siswa yang Pergoki Guru Berbuat Mesum di Ruangan Sempat Ketakutan Karena Diancam Pelaku

510 0

WartaJogja.co.id || Gunungkidul — Pengakuan salah satu siswa yang memergoki dua oknum SDN Menthel I melakukan hubungan intim di ruang guru saat jam pelajaran ekstrakurikuler karawitan pada Selasa 16 Januari 2016 lalu mengejutkan banyak pihak, terutama orang tua dari siswa yang bersangkutan, pasalnya siswa tersebut sempat tidak mau masuk sekolah dan mengaku takut karena sempat diancam oleh EG (37) yang merupakan oknum guru setelah perbuatannya dipergoki muridnya sendiri.

” Anak tersebut tidak mau sekolah, setelah dicecar oleh guru wali kelas V, baru dia menceritakan bahwa sempat diancam oleh EG “, ungkap orang tua dari siswa saat dikonfirmasi, Rabu ( 24/1/2024 ).

Hal tersebut kemudian memicu desakan kepada Ketua Komite untuk segera disampaikan kepada Kepala Sekolah agar kedua oknum guru tersebut untuk segera menindak kedua pelaku.

Joni Antoro Nugroho selaku Kepala Sekolah SDN Menthel I membenarkan bahwa dirinya didesak oleh Ketua Komite bersama perwakilan dari wali murid untuk menyegerakan bertemu dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul.

” Karena desakan hingga sempat akan melarang anak-anak masuk sekolah, akhirnya segera kita sampaikan ke Dinas Pendidikan “,ujar Joni.

Sementara disinggung terkait ancaman oleh oknum guru bernama EG, Joni meluruskan bahwa hal yang disampaikan tersebut tidak benar.

” oknum tersebut mengatakan bahwa OJO OMONG SOPO-SOPO ( jangan bilang siapa-siapa ) saat saya panggil untuk pembinaan setelah peristiwa tersebut terjadi selang beberapa hari “, lanjutnya.

Hubungan terlarang antara kedua oknum guru yang masing-masing sudah berkeluarga tersebut sudah menjadi perbincangan di grup komite sekolah yang beranggotakan sebagian guru, pengurus komite dan juga wali murid sudah sejak lama.

” Saya sudah beberapa kali memberikan teguran dan pembinaan terhadap keduanya, karena ini menyangkut nama baik sekolah serta warga sekolah SDN Menthel I secara keseluruhan “, imbuh Joni.

Sebelumnya, EG (37) dan NUR (39) dua oknum guru SDN Menthel I kepergok oleh siswa saat sedang melakukan hubungan badan di ruang guru sekolah tersebut, peristiwa tersebut saat ini tengah ditangani oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul dengan melakukan pemanggilan terhadap keduanya pada Selasa 23 Januari 2024 untuk dimintai keterangan.

(Redaksi)

 

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *