Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Dungloke Semanu - Warta Jogja

Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Dungloke Semanu

368 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || Gunungkidul–Warga Padukuhan Nitikan Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu mendadak geger, pasalnya salah seorang pemancing warga setempat menemukan sesosok jasad perempuan tanpa identitas dalam kondisi mengapung di Kali Dungloke, Nitikan Timur, Jum’at ( 24/12/2021 ) sekira pukul 17.00 WIB.

Depi Nugroho, Dukuh setempat menjelaskan kronologi penemuan mayat yang semula dikira hewan mati yang berada di aliran sungai karena sudah dihinggapi lalat dari bau yang keluar dari jasad tersebut.

” Menurut keterangan salah satu warga yang sedang memancing awalnya jasad itu terlihat seperti hewan yang mati di kali, karena banyak lalat di atasnya “, jelas Depi.

Setelah pemancing tersebut mengecek lebih dekat, terlihat jelas jika benda tersebut merupakan mayat berjenis kelamin perempuan.

” Pemancing tersebut lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan dan warga yang lain untuk diteruskan ke Polsek Semanu agar segera dilakukan tindakan evakuasi “, katanya.

Proses evakuasi dilakukan setelah anggota Polsek Semanu menindaklanjuti adanya laporan mengenai penemuan mayat kemudian bergegas menuju lokasi kejadian dengan bantuan warga sekitar.

Setelah proses evakuasi selesai kemudian jasad tersebut dibawa ke RSUD Wonosari untuk kepentingan identifikasi.

Dari ciri-ciri yang bisa dilihat dari jasad tersebut berjenis kelamin perempuan, usia paruh baya, rambut panjang mengenakan kaos berwarna biru dan memakai celana bermotif kotak-kotak dengan kondisi wajah dan kulit sudah mulai rusak, diduga karena sudah meninggal lebih dari empat jam di aliran air.

” Sekarang sudah ditangani pihak kepolisian, semoga segera ada titik terang mengenai identitas dan penyebab meninggalnya jenazah wanita tersebut “, tutupnya.

( Yudhi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *