Serbu Promo Bakmi Jawa Mbah Wito Cabang Piyaman, Pelanggan Rela Antri Hingga Delivery - Warta Jogja

Serbu Promo Bakmi Jawa Mbah Wito Cabang Piyaman, Pelanggan Rela Antri Hingga Delivery

521 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kuliner yang banyak diminati para pecinta Bakmi bisa langsung datang di Kios Pasar Ngunut , Kapanewon Playen , Kabupaten Gunungkidul. Bakmi Jawa Mbah Wito Cabang Piyaman buka cabang di area Pasar Ngunut , Kapanewon Playen , Kabupaten Gunungkidul. Warung Bakmi jawa yang dibuka kemarin sore ( 16/01/22) punya promo khusus selama dua hari ini ramai diperebutkan para pecinta bakmi. Promo khusus selama dua hari ini dengan harga per porsi Rp.10.000 saja. ( 17/01/22)

Cak Rony selaku pemilik usaha kuliner ini mencoba mengembangkan Bakmi jawa di wilayahnya yakni Kalurahan Ngunut tersebut. Warung Bakmi yang buka setiap sore pada pukul 15.00 wib sampai malam, disamping banyak penikmat bakmi jawa yang makan ditempat ada pula yang delivery. Pihaknya menceritakan meskipun banyak pelanggan yang rela menunggu agar tetap mengantri sesuai dengan pemesanannya. Selain mematuhi protokol kesehatan, Cak Rony juga ingin mempertahankan cita rasa dan kepuasan pelanggannya.

Selain bakmi jawa disana juga bisa menikmati angkringan yang sudah disediakan disebelah warung bakmi jawa Mbah Wito Cabang Piyaman. Setelah promo selesai harga normal untuk seporsi  Bakmi jawa sebesar Rp.13.000 ditambah dengan minumnya hanya berkisar Rp. 15.000 saja. Selain murah Warung Bakmi jawa mbah Wito cabang Piyaman juga menjaga cita rasa yang ada.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *