Sepasang Suami Istri Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listrik - Warta Jogja

Sepasang Suami Istri Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listrik

1008 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL– Nasib naas menimpa pasangan suami istri warga Padukuhan Banaran VII,Rt 036/007, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, pagi tadi sekira pukul 08.30 Wib. Kejadian tersebut tepatnya di belakang rumah. (30/01/21)

Korban diketahui bernama Nur Kawan (38) dan Sri Andriyani (35) yang tak lain adalah Sepasang suami istri. Menurut kesaksian warga yakni Arif Tugiran (52) dan rekannya Wasimo (56), awalnya mereka mendengar suara teriakan minta tolong dari anak – anak korban, selanjutnya dikarenakan melihat korban tergeletak didekatnya alat las listrik dikarenakan saksi menduga korban tersengat aliran listrik saat mengelas, selanjutnya mencabut stopkontak dan yang menghubungkan ke mesin las dan meteran listrik.

” Saya menarik korban (Sri ) untuk di jauhkan dari besi yang bekas dilas, dikarena masih terlihat gerak , lalu saya meminta pertolongan ke Wasimo dikarenakan merasa takut melihat korban tersengat aliran listrik, Wasimo menghubungi tetangga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen “, jelas Arif.

Kapolsek Playen Hajar Wahyudi melalui Anggotanya membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya lalu berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Playen untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

” Kedua korban murni tersengat aliran listrik , untuk barang bukti yaitu alat las merk lakoni 450 W, alat pemotongan baja ringan dan kabel las sepanjang 5 M “, terangnya.

 

Red ( Wahyu )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *