Seorang Oknum Guru SMA FAvorit di Gunungkidul Lakukan Perbuatan Tak Pantas Kepada Wali Muridnya ; " Ketua DPRD naik pitam " - Warta Jogja

Seorang Oknum Guru SMA FAvorit di Gunungkidul Lakukan Perbuatan Tak Pantas Kepada Wali Muridnya ; ” Ketua DPRD naik pitam “

988 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Seorang oknum guru di salah satu SMA Negeri favorit di Kabupaten Gunungkidul, berinisial Tm telah melakukan perbuatan tak pantas kepada salah satu wali muridnya. Wali murid tersebut tak lain adalah Endah Subekti Kuntaringsih, SE, ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul. (19/05/21)

Endah menceritakan, bahwa awalnya dia berkomunikasi dengan Tm melalui pesan WhatsApp (WA) untuk menanyakan tentang perihal kondisi pembelajaran secara daring serta tugas bagi anaknya yang menjadi salah satu murid oknum guru tersebut namun ternyata Tm membalas dengan jawaban yang tak pantas dan terkesan sangat merendahkan.

Pihaknya juga mengatakan dalam pesan yang sedang dibicarakan  mengenai tugas sekolah tetapi pak guru itu justru malah memintanya untuk mengirim foto.

” Saat ditanya mengenai maksud dan tujuan permintaan foto itu, oknum guru tersebut memberi jawaban melalui pesan WA, mengaku agar dapat ‘membayangkan’ saya “, jelas Endah.

Bahkan Tm juga meminta kepada Endah untuk mampir dirumahnya di daerah Prambanan. Membaca jawaban tersebut Endah kemudian menanyakan kepada oknum guru tersebut,

“ Aduh, jangan-jangan bapak salah minum obat ? Namun, dengan enteng dia menjawab, “mboten (tidak) ” , jelas Endah dengan nada jengkel.

Endah kemudian mengirimkan surat pengaduan resmi kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY pada Rabu (19/05/2021). Atas ulah oknum guru yang terkesan melecehkan tersebut.

Sebagai upaya untuk mencegah tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh Tm, menghimbau kepada seluruh wali murid untuk segera memonitor dan mengawasi komunikasi anak – anaknya dengan oknum guru tersebut.

 

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *