Sempat diisukan Akan Mengibarkan Bendera Putih Sebagai Bentuk Keprihatinan, Bupati Gunungkidul Gelar Zoom Meeting Bersama Dispar dan Pelaku Wisata - Warta Jogja

Sempat diisukan Akan Mengibarkan Bendera Putih Sebagai Bentuk Keprihatinan, Bupati Gunungkidul Gelar Zoom Meeting Bersama Dispar dan Pelaku Wisata

331 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Sempat diisukan di salah satu media online Nasional beberapa hari yang lalu, bahwa para pelaku wisata di Kabupaten Gunungkidul akan mengibarkan bendera putih sebagai bentuk keprihatinan para pelaku wisata terhadap kebijakan perpanjangan PPKM darurat level 4. Bupati Gunungkidul menggelar zoom meeting bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul dan para Pelaku wisata se- Gunungkidul. (20/07/21)

Kegiatan zoom meeting bersama Bupati Gunungkidul, Dinas Pariwisata dan para pelaku wisata di Gunungkidul ini dilaksanakan pada Selasa sore 27 Juli 2021,sekitar jam 17.00-18.00 di area obyek wisata Goa Pindul, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menyampaikan bahwa berita yang sempat beredar itu tidak benar adanya.buktinya,bahwa selama hampir satu jam kita berdiskusi dan tanya jawab kepada beberapa perwakilan asosiasi dan pelaku wisata di Gunungkidul,mereka mengaku tidak pernah ada kegiatan pengibaran bendera putih sebagai bentuk keprihatinan terhadap kebijakan pemerintah terkait perpanjangan masa PPKM darurat.

Di waktu yang sama, Wakil Ketua Asosiasi Pemandu Wisata Gunungkidul yang tergabung di Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI Gunungkidul) Anas Syaifullah menambahkan, Walaupun ada perpanjangan masa PPKM darurat, pihaknya berharap kepada semua pelaku wisata khususnya Pemandu Wisata agar tetap bersabar dan terus mentaati dan menjalankan protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir.

Baca juga :PPKM diperpanjang, Ketua HPI Gunungkidul ; sangat disayangkan PPKM diperpanjang

Kegiatan zoom meeting bersama Bupati,Dinas Pariwisata dan Pelaku Wisata Ekonomi Kreatif Gunungkidul diakhiri dengan foto bersama dengan protol kesehatan.

Red (Sukri)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *