Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Kalurahan Ngunut Gelar Acara " Gebyar Pasar Ramadhan" - Warta Jogja

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Kalurahan Ngunut Gelar Acara ” Gebyar Pasar Ramadhan”

422 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Selama bulan puasa Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul gelar kegiatan Gebyar Pasar Ramadhan yang diprakarsai oleh karang taruna Kalurahan Ngunut ( wira muda bakti praja ) yang bekerjasama dengan Bumdes Desa Ngunut ( sido makmur ). (10/04/22)

Erigunawan selaku yang dituakan di Karang Taruna Desa Ngunut berharap dengan diadakannya kegiatan gebyar pasar ramadhan yang pertama kalinya di adakan di desa Ngunut ini bisa memberikan peluang untuk para pedagang yang ada di desa Ngunut untuk bisa memanfaatkan lapak – lapak yang sdah di sediakan dari karang taruna dan bumdes Desa Ngunut untuk berjualan selama bulan puasa, dan agar nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ngunut.

Ahmad Fathoni selaku ketua Bumdes Sido Makmur Desa Ngunut juga berkeinginan dari kegitan awal yang baik ini nantinya setelah selesai bulan ramadhan ini kegiatan ini tidak akan berhenti di bulan ramadhan saja tapi nanti akan berkelanjutan di luar bulan ramadhan, yang nati bisa dikemas dalam kegiatan yang lain. semacam Car Freeday yang di laksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu untuk meramiakan Desa Ngunut, ketua bumdes dan karang taruna menginginkan agar masyarakat umum dari mana saja untuk datang dan meramaikan kegiatan yang positif ini.

” dan semoga dengan diadakannya pasar ramadhan ini bisa meramikan Desa Ngunut karena di setiap malam Akhad akan di tampilkan life musik agar bisa lebih bisa memeriahkan Gebyar pasar Ramadhan dan nantinya akan menarik para pengunjung untuk datang di Pasar ramadhan “, imbuhnya.

Red ( cak rony )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *