Sekda Kabupaten Gunungkidul Selenggarakan Rakor TKPPOM Semester II Tahun 2023 - Warta Jogja

Sekda Kabupaten Gunungkidul Selenggarakan Rakor TKPPOM Semester II Tahun 2023

60 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Gunungkidul, Sri Suhartanta membuka Rapat Koordinasi Tim Pengawasan dan Pembinaan Obat dan Makanan (TPPOM) semester II Tahun 2023.

Rakor berlangsung di Ruang Rapat Handayani, Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul pada Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ucapan terimakasih disampaikan Sri Suhartanta kepada Tim TKPPOM yang telah bekerja keras serta menekankan pentingnya peningkatan kerjasama lintas sektoral agar pencapaian lebih maksimal.

” Masih perlunya upaya kerja keras agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekarang dan yang tidak kalah penting adalah peningkatan kerjasama lintas sektoral”, jelas Suhartanta.

Dengan upaya dan kerja keras yang menjadi prioritas, Sekda Kabupaten Gunungkidul berharap capaian kinerja Tahun 2023 akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

” Pelayanan untuk pembangunan kesehatan tidak hanya tanggung jawab mereka yang berada di bidang kesehatan saja,namun menjadi tanggung jawab bersama “,tandasnya.

Sementara dalam forum tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Dewi Irawati memaparkan bahwa dalam penggunaan dana DAK non fisik utamanya pengawasan obat dan makanan di Tahun 2023 ini serapannya masih cukup baik, meski begitu pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan serapan anggaran agar maksimal.

” Kami terus berupaya memaksimalkan serapan anggaran dana DAK non fisik di dalam pelaksanaan pengawasan obat dan makanan meskipun masih terserap cukup baik “,papar Dewi.

(Red/Yudhi)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *