Sedulur Nahdliyin Muda Yogyakarta Gelar Deklarasi ;" Bersama Prabowo Gibran , Menuju Indonesia Gemilang " - Warta Jogja

Sedulur Nahdliyin Muda Yogyakarta Gelar Deklarasi ;” Bersama Prabowo Gibran , Menuju Indonesia Gemilang “

82 0

Wartajogja.co.id || Yogyakarta — Sedulur Nahdliyin Muda Yogyakarta menggelar deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran di Joglo Sa’i Sambilegi, Sleman, Sabtu (13/01). Gerakan ini diinisiasi oleh para kaum muda Nahdliyin untuk menjaring dan mengumpulkan para Nahdliyin muda di wilayah Yogyakarta untuk sama-sama menyatakan sikap pilihan Capres dan Cawapres dalam kontestasi pesta demokrasi bulan depan.

Faiq Mustofa sebagai Ketua Tim menegaskan bahwa acara ini adalah sebagai bentuk usaha dari kalangan kaum muda Nahdliyin untuk mensukseskan pesta demokrasi sekaligus menyatukan suara Nahdliyin-nahdliyat muda wilayah Yogyakarta untuk Prabowo Gibran.

 

” Menurut kami, keterlibatan anak muda menjadi sesuatu yang fundamental karena anak muda memiliki peran yang sangat sentral untuk Indonesia kedepan, sekaligus generasi-generasi muda ini dipersiapkan untuk menuju Indonesia Emas seperti yang menjadi visi daripada Prabowo-Gibran. “,imbuhnya.

 

Farid Sidiq sebagai orator pada acara deklarasi ini menegaskan bahwa perlunya melanjutkan pondasi-pondasi yang telah dibangun oleh pemerintah sebelumnya dan menguatkan beberapa sektor seperti reformasi politik, hukum, birokrasi serta pencegahan, pemberantasan korupsi, dan narkoba.

 

Farid juga memimpin pembacaan deklarasi yang berisi, “Kami Sedulur Nahdliyin Muda Yogyakarta siap berpartisipasi aktif menyatakan sikap, menyatukan suara untuk mendukung, memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

 

Joglo Sa’i Sambilegi, Sleman menjadi saksi akan pentingnya kesatuan anak muda Nahdliyin dalam menyatukan gerakan untuk mensukseskan Capres dan Cawapres pilihan. Prabowo-Gibran merupakan pemimpin pilihan yang ideal untuk kemajuan bangsa indonesia kedepan. Seperti tema yang diusung pada hari ini yaitu “Bersama Prabowo-Gibran, Menuju Indonesia Gemilang.

 

 

Red (Whyoe)

Kontributor : Bima Arya


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *