Sebanyak 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 66 Jabatan Pengawas , Administrator diLantik Bupati Gunungkidul - Warta Jogja

Sebanyak 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 66 Jabatan Pengawas , Administrator diLantik Bupati Gunungkidul

276 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Bupati Gunungkidul, Sunaryanta melakukan reshuffle pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Gunungkidul. Sebanyak 4 jabatan pimpinan tinggi pratama dan 66 jabatan pengawas serta jabatan administrator di lantik, Sabtu (1/4/2023). Pelantikan digelar di Alun-Alun Kota Wonosari.

Bupati Gunungkidul juga berpesan kepada pejabat yang dilantik mengingatkan untuk berkomitmen penuh terhadap peraturan sebagai ASN dan juga bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab. Pelayanan kepada publik harus kita maksimalkan. Ini sejalan dengan reformasi birokrasi dan transformasi kinerja ASN saat ini.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga meminta pejabat terlantik menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh, mampu bersinergi dan berkolaborasi demi tercapainya visi dan misi pemerintah Gunungkidul.Ego sektoral harus dihilangan menjadi satu kesatuan demi terciptanya pelayanan masyarakat secara maksimal.

Orang nomor satu di Gunungkidul itu juga berharap ASN di lingkungan pemerintahan Gunungkidul harus mampu berinovasi ditengah perkembangan digitalisasi.

Sekretaris Daerah (sekda) Gunungkidul, Sri Suhartanta mengatakan, jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Agus Hartadi jabatan lama sebagai Staf bupati bidang hukum dan Politik jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahtaraan Rakyat (Sekda Gunungkidul)

Saptoyo jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Inspektur Inspektorat Daerah. Mohamar Arif Aldian jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.Wahyu Nugroho jabatan lama Kepala Dinas Kominfo jabatan baru Staf bupati bidang hukum dan Politik (Sekda Gunungkidul).

Red (Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.