SDII Waladun Sholihun Gelar Penghargaan Tahfidzul Qur'an dan Akhirusanah Angkatan ke-8 - Warta Jogja

SDII Waladun Sholihun Gelar Penghargaan Tahfidzul Qur’an dan Akhirusanah Angkatan ke-8

266 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul –Bertempat di Gedung Serbaguna Siyono,  SDII Waladun Sholihun gelar acara Penghargaan Tahfidzul Qur’an sekaligus Akhirusanah Angkatan ke-8. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 500 tamu undangan. Acara berlangsung pada pukul 09.00 Wib. Sebanyak 97 siswa mendapatkan penghargaan tahfidzul qur’an dan akhirusanah sebanyak 29 siswa. (30/05/23)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gunungkidul Doktor H. Asrofi S.Ag.M.Hum beserta jajaran, Panewu Playen Agus Sumaryono S.IP , Danramil Playen Kapten Infantri Sunardi , Kapolsek Playen , Lurah Kalurahan Logandeng , Ketua Yayasan Asharullah Al Islamy Ahmad Fauzan Msi dan Pimpinan Rumaysho serta Pondok Pesantren Darusholihin Muh. Abduh Tuasikal S.T.M.Sc.

Ketua Panitia Penyelenggara Rohmat Basuki, S.Pd dalam sambutannya pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara Akhirusanah sekaligus penghargaan tahfidzul qur’an di SDII Waladun Sholihun dengan tema ” Mahkota Kemuliaan Untuk Abi Umi “. Dengan adanya acara ini semoga bisa menjadikan generasi penerus islami dan Qur’ani, berbudi luhur serta membanggakan kedua orangtua dunia dan akhirat.

” Meskipun anak – anak sudah kembali dengan orangtua dirumah, kami tetap berpesan agar anak – anak tetap Istiqomah. Doa dan support dari kami akan selalu mengalir untuk mereka “, tutupnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memotivasi anak untuk mencintai al-qur’an dan mengamalkannya serta menjaga dalam kehidupan sehari – hari mereka.

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *