Satu Orang Meregang Nyawa Usai Tabrak Pembatas Jalan Di Fly Over Janti - Warta Jogja

Satu Orang Meregang Nyawa Usai Tabrak Pembatas Jalan Di Fly Over Janti

114 0

WartaJogja.co.id || BANTUL — Kecelakaan tunggal terjadi di Fly Over Janti, Banguntapan, Bantul pada Jum’at (3/11/2023) dini hari sekira pukul 02.50 WIB menyebabkan seorang pembonceng sepeda motor atas nama Aisal Anugrah Wibowo (26) meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangan tertulisnya menjelaskan jika awalnya melaju sebuah sepeda motor jenis Honda Beat AB 6031 GP yang dikendarai oleh Toni Suryo Laksono (23) berboncengan dengan Aisal Anugrah Wibowo dari arah utara ke selatan.

” Sesampainya di lokasi, motor tersebut oleng hingga menabrak pembatas jalan “, jelas Jeffry.

Kerasnya benturan membuat keduanya terpental dari sepeda motor yang dikendarai keduanya. Toni Suryo Laksono mengalami luka lecet pada wajah, tangan dan lutut kaki, sementara Aisal Nugroho Wibowo meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka serius

Peristiwa tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Polres Bantul, sementara untuk korban luka dan meninggal di larikan ke RSPAU.Harjo Lukito.

” Kami himbau kepada pengendara untuk selalu fokus saat berkendara, tetap jaga keselamatan diri dan juga orang lain ketika berkendara “, imbuhnya.

(Redaksi)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *