Sambut Hari Santri Nasional , Admin Media Sosial Santri Gerakkan Pembuatan Kaos Berlogo Tulisan Santri Indonesia - Warta Jogja

Sambut Hari Santri Nasional , Admin Media Sosial Santri Gerakkan Pembuatan Kaos Berlogo Tulisan Santri Indonesia

1022 0
Bagikan

WARTA JOGJA || YOGYAKARTA — Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional ( HSN ) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, beberapa elemen masyarakat bahkan simpatisan mewarnai dengan berbagai cara serta tradisi masing – masing. Salah satunya seorang Admin media sosial ( MedSos ) menggagas bersama rekan – rekannya untuk membuat kaos dengan logo tulisan Santri Indonesia . (13/10/20)


Ahmad Baily salah satu admin media sosial bersama rekan – rekannya mempunyai gagasan untuk membuat design kaos hingga launching kaos berlogo tulisan Santri Indonesia. Tak hanya itu saja kaos tersebut dijual dengan harga yang tidak begitu mahal, berkisar Rp. 75.000 hingga Rp. 85.000 . Pemesanannya pun juga tidak dibatasi, pihaknya melayani seluruh indonesia bahkan luar negeri.


” Kami bertujuan untuk menyambut dan meramaikan Hari Santri Nasional yang akan jatuh pada tgl 22 Oktober 2020 nanti , yaa…biar lebih gayeng, bareng – bareng memakai kaos HSN itu ” , terang pemuda berkacamata tersebut.

Adapun ukurannya juga bebas, ada S, M, L, XL, XXL tergantung pemesanan dan cara pembayarannya juga sangat mudah, hanya dengan transfer melalui bank yang telah ditunjuk oleh admin tersebut. Pemesanan dalam kurun waktu seminggu ini sudah ada 83 pemesan.


Di singgung dalam masa pandemi ini, Baily mengatakan pihaknya tidak harus berkerumun atau mendatangkan massa di Hari Santri Nasional nanti, karena banyak yg sudah memiliki akun media sosial. Maka minimal kita bisa meramaikannya melalui media tersebut. 


” Bisa dengan cara berbagi cerita atau kenangan selama di Pondok, membuat acara secara daring misal webinar, reuni virtual, atau dengan membaca kembali resolusi jihad 1945 oleh KH  Hasyim Asy’ari dan melihat kembali film Sang Kiai “, imbuhnya.

Untuk pemesannya bisa menghubungi kontak 0823-1366-8998 atau bisa menghubungi redaksi WartaJogja.co.id

Red ( Wahyudi / Baily )

Related Post

Update Data Covid-19 Provinsi DIY

Posted by - Juli 3, 2021 0
Bagikan WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — Humas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pada hari Jum’at (02/07), terdapat penambahan 922 kasus positif Covid-19.…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *