Sambut Hari Bhayangkara ke-77. Polres Kukonprogo Baksos Pembangunan Fasilitas Air Bersih - Warta Jogja

Sambut Hari Bhayangkara ke-77. Polres Kukonprogo Baksos Pembangunan Fasilitas Air Bersih

132 0

Wartajogja.co.id || Kulonprogo — Bertempat di Masjid Al-Maun Ngentakrejo, Lendah Kulonprogo. Polres Kulonprogo melaksanakan pendistribusian Baksos Pembangunan Fasilitas Air Bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Selasa (20/06/23). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H, Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Forkopinkap Kapanewon Lendah, Tim KPSPAMS/ PAMSIMAS Kalurahan Ngentakrejo, Takmir Masjid Al Maun dan masyarakat sekitar. Polres Kulonprogo memberikan bantuan berupa distribusikan pralon dan Toren untuk membantu menyalurkan air ke Masjid Al Maun dan 10 perumahan warga . (21/06/23)

Dalam Sambutannya Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati ,S.I.K., M.H menyampaikan Kegiatan pendistribusian Baksos Pembangunan fasilitas air bersih ini dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 sesuai program Mabes POLRI. Polres Kulonprogo menyampaikan bantuan peralatan saluran air bersih, dengan menyiapkan pralon dan toren(penampungan air). Fasilitas tersebut untuk membantu 10 rumah Padukuhan Bendo, Ngentakrejo. Semoga upaya Polres Kulonprogo dapat membantu masyarakat dalam mencukupi Air bersih di Ngentakrejo.

“ Selanjutnya apabila ada yang memerlukan bantuan bisa melewati Pak Bhabin Ngentakrejo dan pak Lurah Insya Allah kami akan bantu ,Pemasangan bisa berjalan dengan baik dan benar atas bantuan bapak ibu semua karena semua untuk bakti Polri untuk Negri “, jelasnya.

Sementara itu Panewu Lendah diwakili panewu Anom menyampaikan atas nama Kapanewon Lendah mengucapkan terima kasih yang telah berkenan membantu fasilitas air bersih sehingga bisa bermanfaat bagi warga. Pihaknya mengatakan bahwa potensi bencana alam salah satunya kekurangan air bersih. Memang letak datar tapi beberapa titik akses air bersih kurang, bantuan Kapolres kulonprogo sangat membantu dan semoga menjadi Amal Jariyah.

“ Sekali lagi terimakasih dan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga menjadi manfaat bagi masyarakat di Ngentakrejo Lendah “, imbuhnya.

( Redaksi )

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *