Sambung Silaturrahmi antar Musisi dan Pekerja Seni, MEDELI Indonesia adakan Kopdar Keyboardist se-Ponorogo - Warta Jogja

Sambung Silaturrahmi antar Musisi dan Pekerja Seni, MEDELI Indonesia adakan Kopdar Keyboardist se-Ponorogo

398 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Jawa Timur — Para musisi pekerja seni dan Keyboardisk se-Ponorogo mengadakan Kopdar Keyboardist PONOROGO acara ini di tujukan untuk menyambung silaturahmi keakraban dan kebersamaan para pekerja seni dan musisi kota Ponorogo. Acara ini juga mendapat suporting  penuh dari MEDELI INDONESIA sebagai Distributor Keyboard di Indonesia. ( 27/03/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib  di Demangan Siman Ponorogo Jawa timur, sebagai dan dihadiri 50 Peserta. Sebagai Produk yang sebenarnya sudah ada sejak tahun 1990 di Indonesia medeli merupakan keyboard pertama yang  memiliki Fitur Indonesia version namun sejalannya waktu medeli  melakukan perubahan dan inovasi yang luar biasa.

Hendar selaku Marketing Supervisor Area mengatakan MEDELI  Keyboard Indonesia bermitra dengan komunitas yang ada di Indonesia adalah melalui Medeli Visit Community. Dengan tujuan memperkenalkan produk Baru Brand Keyboard Nasional Medeli Indonesia , Merangkul komunitas sebagai patner dan mitra dalam membangun market pasar medeli dikalangan musisi lokal khususnya Ponorogo dan Kegiatan ini merupakan bagian dari promosi keyboard baru di Indonesia yang siap ber-kompetisi dengan produk keyboard yang sdh ada spt Yamaha Korg Roland dan Casio.

Medeli juga bekerjasama dengan para musisi nasional maupun lokal untuk bersama sama membangun brand Medeli. Salah satu musisi Lokal yang di tunjuk sebagai produk spesial adalah Windhu Laksita sebagai programmer dan musik Creator dari kota Jogyakarta yang selama ini terus membangun konten konten video edukasi untuk produk medeli. Acara ditutup dengan kegiatan berbagi kasih yaitu pembagian paket sembako.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *