Saksikan Grand Final Bhakti Loka Cup 2022, Ratusan Warga Padati Planet Futsal Condongcatur - Warta Jogja

Saksikan Grand Final Bhakti Loka Cup 2022, Ratusan Warga Padati Planet Futsal Condongcatur

145 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Sleman — Ratusan warga Condongcatur padati Planet Futsal Condongcatur untuk menyaksikan Grand Final Bhakti Loka Cup 2022 yang mempertemukan Tim Futsal Padukuhan Dero versus Tim Futsal Padukuhan Gempol, Minggu (18/9/2022) sore. Turnamen Futsal ini ditutup oleh Lurah Condongcatur yang juga sebagai Pembina Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur H. Reno Candra Sangaji, S.IP,.M.IP. (19/09/22)

Di partai final Tim Futsal Padukuhan Dero keluar sebagai juara  setelah mengalah Tim Futsal Padukuhan Gempol dengan skor akhir 6-3. Sedangkan untuk perebutan juara III, Tim Futsal Padukuhan Joho meyakinkan menghempaskan Tim Futsal Padukuhan Pondok dengan skor tipis 3-2. Di turnamen ini Ahmad Nugroho dari Padukuhan Gempol dinobatkan menjadi Top Skor dengan koleksi 8 gol.

Pembina Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur Reno Sangaji sesaat setelah partai Grand Final berlangsung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Pengurus Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur yang telah melaksanakan turnamen ini dengan baik dan kondusif. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Tim Padukuhan dan pihak terkait yang dengan sigap mengamankan dan menjaga kondusifitas turnamen ini dari awal hingga akhir.

” Mudah-mudahan turnamen ini menjadi penyemangat anak-anak muda Condongcatur dalam olahraga Futsal. Insyaallah ini akan menjadi agenda tetap tahunan di Condongcatur seperti tahun tahun sebelumnya,” jelas Reno.

Terakhir, Dirinya berpesan kepada Tim yang telah berlaga di Bhakti Loka Cup 2022 untuk selalu tetap menjaga kekompakan dan bahwa dalam kompetisi pasti ada yang menang dan kalah adalah hal wajar, sehingga ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat rekan rekan semua.

Sebelumnya Ketua MPKT Bhakti Loka Ringga Sandra Admaja, SH menyampaikan usai turnamen ini akan ada lagi kegiatan rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur Tahun 2022 yaitu pada hari Jum’at – Sabtu, 23-25 September 2022 di Halaman Kalurahan Condongcatur yaitu Bhakti Loka Culinary Fest, Pentas Budaya, Talk Show, Gowes Bareng, Lomba Senam Sleman Bangkit dan Donor Darah serta akan dimeriahkan penampilan Bintang Tamu yang tidak asing dikalangan kaum Milenial.

” Mari kita ramaikan rangkaian BBKT Bhakti Loka Condongcatur 2022 besok tanggal 23-25 September 2022 di Halaman Kalurahan Condongcatur ,” ungkapnya.

Diacara ini turut hadir Ketua Karang Taruna Bhakti Loka Iswandaru P W, S.Kom beserta jajarannya, Dukuh Joho, Dukuh Gempol, Ketua RW 11 Gempol dan undangan lainnya.

Untuk diketahui turnamen ini berlangsung dari tanggal 17-18 September 2022 di Planet Futsal Condongcatur.

Red ( Ringga )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *