RS Panti Rahayu siap Operasi dengan Layanan Premium PLN - Warta Jogja

RS Panti Rahayu siap Operasi dengan Layanan Premium PLN

57 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — PLN melakukan penambahan daya Rumah Sakit Panti Rahayu yang beralamat di Jalan Wonosari Ponjong KM 7 Kelor, Karangmojo, Gunungkidul menjadi 865 kVA. Rumah Sakit Panti Rahayu adalah Rumah Sakit salah satu unit karya dari Yayasan Panti Rapih, yang saat ini tengah memperluas bangunannya menjadi 5 lantai, sehingga memerlukan tambahan pasokan listrik untuk fasilitas lift, tambahan kamar, peralatan medis dan lain lain. Rumah Sakit ini rencana akan diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X pada tanggal 18 November 2022. Rumah Sakit Panti Rahayu akan menjadi pelanggan premium yang mendapat pasokan listrik yang lebih handal. (19/11/22)

Direktur RS Panti Rahayu dr Y Wibowo Soerahjo, MMR memberikan apresiasi kepada PLN yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada Rumah Sakit Panti Rahayu. Menurut Yosef pihaknya mengajukan layanan Premium ke PLN agar terjamin aliran listriknya , sehingga dapat memberikan pelayanan sebaik – baiknya kepada masyarakat .

Manager UP3 Yogyakarta Ahmad Samsuri menjelaskan tentang layanan premium yang memiliki tarif bersaing dengan layanan reguler namun pasokan listrik lebih berkualitas. ”Layanan ini adalah layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan.” ungkapnya.

Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan reguler. Samsuri menambahkan, pelanggan premium akan dilayani oleh Account Executive untuk melayani keluhan secara langsung apabila ada. Sedangkan pelanggan regular melalui contact center 123 dan aplikasi PLN Mobile.

 

Red ( Whyoe S )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *